√ [KIDANG] Manfaat Kulit Kijang Di Gunakan Sebagai Jimat

Kulit Kijang Kencono yang biasanya dibuat sebagai alas untuk menulis Rajah arab, kemudian digunakan sebagai jimat, untuk alas penulisan sebenarnya bisa saja dari Kulit binatang lainnya seperti Maung, Kelinci atau kain seperti Sutra.

Jika penulisan sebuah rajahan untuk jimat mengunakan kertas, terasa sangat tidak baik di lihat dan kemungkinan akan lebih cepat hancur jika terkena air atau hujan.

kulit kidang kencono

Biasanya, Kulit Kijang yang diberi rajahan dan melalui proses pengisian atau asmak ini, bisa hanya sedikit saja cukup untuk menulis beberapa rajahan arab, atau panjang yang biasa digunakan sebagai sabuk ikat pinggang.

Terdapat berbagai macam jimat yang bisa dibuat mengunakan Kulit Kijang ini, contoh kegunaanya:
  • Kekebalan hingga Anti Cukur dan Kebal Tembak
  • Pagar badan dan ghoib
  • Pengasihan umum
  • Pelet lawan jenis
  • Kewibawaan
  • Pagar rumah, toko dan tempat usaha
  • Anti hama untuk petani
  • Membuka pintu-pintu rejeki
  • Dan lainnya.
Sebenarnya, jika dalam tahap pembuatan semuanya tergantung dengan permintaan Anda memesan sebuah jimat, walaupun Kulit Kijang bisa digunakan sebagai alas rajahan namun tetap saja pada fungsi dan kegunaan, beda kulit alas akan berbeda pula khasiat dari sebuah jimat.

APA ITU KULIT KIJANG KENCONO

Sebagian orang pasti bertanya-tanya ini binatang yang seperti apa, apa ada tanda khusus dan sebagainya. Diatas tadi sudah saya jelaskan, berbeda alas (kulit) maka akan berbeda pula secara fungsinya, dan yang dimaksud dengan Kijang atau Kidang Kencono itu adalah seekor indukan yang masih mengandung anaknya, dan tertembak kemudian dibela dan dilihat ada anak didalam kandungnnya. Kulit dari anak di dalam perut induknya inilah yang disebut-sebut sebagai Kijang Kencono.

BERBEDA KULIT AKAN BERBEDA JUGA KEKUATANNYA

Ini benar sekali, akan tetapi kembali lagi kepada si pembuatnya. Jika yang ingin kekuatannya bagus, biasanya sebelum di tulis Rajahan Arab terlebih dahulu aura dan kekuatan alami dari kulit kijang akan dibangkitkan terlebih dahulu, setelah itu barulah masuk ke tahap pembuatannya, hingga pengisian supaya Jimat bisa berfungsi dengan baik.

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN MENGUNAKAN JIMAT KULIT KIJANG

Hampir semua benda bertuah juga memiliki dari segi ini, untuk masalah yang baik dan kurang baiknya, kurang lebih seperti ini:
  • Kelebihan Jimat Kulit Kijang

  • Terkesan tidak repot dan siap pakai, tanpa ritual yang aneh-aneh dengan membayar mahar jimat telah bisa Anda miliki dan gunakan sesuai pada fungsinya.

  • Kekurangan Jimat Kulit Kijang
    Secara ini sangatlah banyak, bukan hanya untuk yang terbuat dari kulit kijang hampir semuanya, yang melalui proses pengisian atau asmak. Pada kekuatan terbilang ditentukan sesuai mahar, semakin lama digunakan kekuatan akan semakin berkurang kecuali jika Anda diberikan cara mengisinya, selain itu terkesan repot karena kebanyakan jimat harus dirawat dan diberikan minyak, dan masih banyak lagi kekuranganya yang tidak bisa dituliskan kesemuanya.
  • Jadi pada intinya sesuai dengan kebutuhan Anda saja dalam memahari sebuah jimat. Nah disini pasti Anda sedikit lebih mengerti, baik secara fungsi dan kegunaan hingga apa itu Kulit Kijang Kencono.
    Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel