Kulhu Durga Balik Untuk Kembalikan Kiriman Santet, Pelet, Sihir dan Ilmu Hitam

Membalikan ilmu sihir, pelet, santet mengunakan Kulhu Durga Balik, pada dasarnya semua harus kembali kepada izin Allah swt. Mengunakan Kulhu Durga Balik untuk menangkal sihir, pelet dan ilmu-ilmu hitam ini, bukan sembarangan harus mengetahui betul tata cara pengunaanya.

kulhu durga balik

Untuk bisa mengunakan Kulhu Durga Balik dengan tujuan mengembalikan, atau menangkal ilmu hitam seperti pelet dan sihir memang ini kegunaan serta faedah dari doa ini. Akan tetapi, tanpa mengetahui caranya hal sia-sia saja yang Anda lakukan, setidaknya sebelum mengamalkannya Anda harus tau tata caranya.

Banyak yang menyebutkan, bahwa menguasai Amalan Kulhu Durga Balik harus di puasai, dan bermacam-macam. Ada puasa 1, 3 hingga 7 hari, dan bahkan ada juga yang menyebutkan tanpa puasa hanya cukup mewiritkan saja secara istiqomah sehabis sholat fardhu, tanpa batasan saat mengamalkannya lebih banyak akan lebih bagus.

Kunci Ilmu Kulhu Durga Balik

Sato moro sato mati, jalmo moro jalmo mati, setan moro setan mati, buto moro buto mati. Sedya olo mati saking kersaning Allah, laailaaha illallaahu muhammad rasullah

Diatas adalah doa kulhu durga balik, dimana saya sendiri meyakini bahwa ilmu ini tidak perlu di puasai, jika Anda ingin mempuasainya maka akan lebih baik lagi. Dan anjuran mengamalkan amalan ini yaitu di baca saat selesai melaksanakan sholat fardhu subuh dan magrib, selain itu juga bagus dibaca saat akan tidur dimalam hari.

Akan tetapi, perlu Anda ketahui sebuah tingkat ilmu bergantung pada kekuatan Allah swt. Jadi saat mengamalkan amalan ini pasrahkan semuanya kepadanya, karena kemampuan pengolahan batin antara sihir, ilmu-ilmu hitam, santet dan pelet akan kembali kepada kekuatan diri sendiri jadi saat mengamalkan amalan ini maka akan terjadi peraduan kekuatan untuk yang menang pasti yang paling dekat dengan Allah swt serta keyakinannya yang mantap.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel