Kulhu Sungsang Untuk Mengobati Sihir, Santet, Pelet dan Ilmu Hitam

Kulhu Sungsang dimana amalan ini sangat dipercaya mengandung banyak sekali faedah, kebanyakan orang mengunakan ilmu dari Doa Kulhu Sungsang sebagai perantara kesembuhan. Akan tetapi, amalan Kulhu Sungsang memiliki manfaat dan kegunaan yang sangat banyak sekali, untuk itulah mengapa ilmu ini masih sangat di lestarikan hingga sekarang.

kulhu sungsang

Amalan Kulhu Sungsang dan berbagai manfaatnya, pasti sudah tidak akan asing lagi di dengar. Sedikit manfaat yang bisa digunakan bagi pengamal doa ini adalah, untuk mengobati berbagai macam penyakit, selain itu juga bisa untuk menolak balak, mengembalikan serangan ilmu hitam dan masih banyak lainnya.

Kulhu ini juga, tidak sulit untuk di kuasai namun tidak boleh mengampangkan dalam mengkajinya. Dibutuhkan ke istiqomahan dalam mengamalkannya, tidak bisa sehari dua, atau minggu bahkan bulan untuk bisa mengunakannya. Semuanya, tergantung pada niat hati dan kesungguhan berdoa.

Kunci Doa Kulhu Sungsang

KULHU SUNGSANG, RAJAH IMAN KUDUNGKU MALAIKAT JIBRIL, TEKENKU NABI MUHAMMAD RASULULLOHI SHOLLALLOOHU ALAIHI WASALLAM

Diatas, adalah bacaan untuk Anda yang berniat mengamalkanya, untuk cara agar bisa digunakan cukup berpuasa sehari semalam. Lalu lakukan sholat sunah hajat 2 rokaat dan memohon kepada Allah swt untuk diberikan izin mengunakan amalan dari Kulhu Sungsang, setelah itu barulah Anda baca 7 kali setiap selesai melakukan sholat fardhu, untuk mengunakannya silahkan di baca dengan hitungan ganjil saat akan membutuhkan. Gunakan air putih dalam gelas, sebaiknya sebelum mengamalkannya pada orang lain, terlebih dahulu bacalah surat Al Fatiha sebanyak 3 atau 7 kali, dan di lanjutkan membaca doa Kulhu Sungsang.

Dengan mengamalkan amalan ini, Anda harus ikhlas dan pasrah kepada Allah swt. Jangan pernah berprasangka buruk saat lantaran melalui doa ini tidak di kabulkan, begitu juga sebaliknya jangan pernah menyombongkan diri saat doa ini mangkus atau dikabulkan oleh Allah swt.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel