Kullu Nafsin Dza Iqatulmaut Penderas Pukulan

Ilmu pukulan Kullu Nafsin Dzaikatul maut sekali pukul musuh pingsang bahkan bisa fatal, dengan amalan ini di rasa sangat penting untuk menjaga diri dari serangan penjahat atau juga begal di jalanan. Selan untuk diri sendiri, amalan pukulan ini juga sangat membantu pada orang yang sedang dalam masalah dan membutuhkan bantuan Anda, dengan jiwa Ksatria sebagai orang yang memiliki kekuatan maka bantulah orang yang lemah.

kullu nafsin

Dalam belajar menguasai ilmu pukulan yang satu ini, dibutuhkan ketekunan dalam belajar, walaupun tanpa puasa sekalipun di percaya ilmu ini sangat dasyat bila di hantamkan ke musuh. Karena itu, setelah Anda berhasil menguasai ilmu ini harap untuk tidak mengunakan ke sembarangan orang apa lagi tes coba-coba karena akibatnya bisa sangat gatal.

Sebagian orang, dalam mengamalkan amalan ini hanya dibaca secara terus menerus, tanpa diketahui bahwa pukulan sudah bisa di andalkan atau belum. Karena itulah, dalam artikel ini akan kita tuntaskan cara supaya bisa di gunakannya amalan ini.

Amalan Pukulan Kullu Nafsin Pohon Pisang Mati

Supaya bisa mengunakan ilmu ini, terlebih dahulu Anda harus melatihnya. Setiap selesai sholat Isya, amalan dibaca sebanyak 21 kali dan tiupkan ke telapak tangan yang akan di isi, bisa kanan atau kiri. Berikut doanya:

Kullu nafsin dzaa iqatulmaut, wainnama tuwaffawna ujuurakum yawmal qiyaamah, faman zuhziha aninnaari wa udzkhilal jannata faqad faaz

Amalan diatas, setelah Anda amalkan setiap sholat Isya, setiap paginya carilah pohon pisang. Kemudian bacakan 3 kali, tiupkan ke telapak tangan yang di isi lalu genggam, kemudian hantamkan ke pohon secara biasa. Lakukan cara ini, sampai pohon pisang layu dan mati, biasanya saat setiap pagi di hantamkan keesokannya akan terlihat berlahan-lahan layu dan matu seiring masaknya ilmu pukulan yang kita asah, setelah mati ingat berapa lama Anda mempelajarinya lalu hantamkan ke pohon pisang yang baru jika berhasil kesokan harinya akan langsung mati juga pohon pisang itu.

Jika Anda memukul orang dengan amalan ini, kemudian ingin menolongnya sebelum terlanjur fatal, bacakan amalan di bawah ini:

Wamal hayaatuddunyaa illa mata 'ul ghurur walaa taluumunna illa min anfusikum min azmil umuur.

Amalan diatas Anda bacakan 3 lalu tiupkan ke air putih, kemudian air di minumkan ke orangnya. Jika didapati ia masih pingsan tak sadarkan diri, ambil sedikit airnya tarok di telapak tangan lalu usapkan ke wajahnya.

Harap gunakan ilmu ini seperlunya dan berhati-hati.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel