√ [LEMPENGAN] Khasiat Jimat Punokawan dan Tuahnya

Jimat Punokawan Lempengan biasanya terbuat dari kuningan, biasanya juga ada yang dibuat mengunakan wesi aji bahkan bahan lainya. Namun yang seringkali ditemukan, adalah berbahan kuningan Punokawan.

Dalam konsepnya, Punokawan digambarkan dalam pewayangan dari sini jika ia dibuat Jimat maka hanya diambil simbolnya saja, yang kemudian akan diproses pengisian supaya bertuah dan memiliki khasiat secara energi ghoib.

jimat punokawan

Jimat Punokawan, biasanya jika sudah diprose dan memiliki tuah khodam di dalamnya akan memberikan khasiat bagi pemiliknya. Kekuatan bisa bermacam-macam, sesuai dengan pesanan pengisian dan kegunaannya bagi hajat si pemiliknya.

Tuah dan khasiat yang terkandung didalam Jimat Punokawan, biasanya akan meliputi:
  • Aura kerejekian
  • Kelancaran dalam bisnis
  • Memajukan usaha
  • Keutuhan rumah tangga
  • Disegani lawan
  • Dihormati masyarakat
  • Kewibawaan
  • Mantap dalam usaha
  • Junjung Drajat
Pada umumnya, siapa saja yang memiliki Jimat Punokawan ini setiap usaha yang ia geluti akan lebih cepat menjak, kesuksesan dalam usaha yang ia geluti.

Cara Mendapatkan Jimat Punokawan

Untuk bisa memilikinya, tidaklah sulit karena biasanya ada banyak sekali jasa Paranormal/dukun yang menyediakan media ini. Jika diharuskan untuk membawa media, maka ada banyak yang menjualnya sehingga Anda tidak susah membelinya. Kemudian bawalah ke tempat paranormal/dukun, untuk di isikan dengan khodam supaya Jimat Punokawan bisa berkhasiat seperti yang Anda harapkan.

Seperti kebanyakan Jimat, termasuk Punokawan ini jika ia dibuat melalui proses pengisian maka akan ada tata cara mengunakan, perawatan hingga penyelarasan. Biasanya jika perawatan, hanya sebatas pengolesan minyak wangi atau beberapa sajen dan dengan mantra-mantra khusus, sedangkan tata cara bisa di bawa atau tarok dirumah saja, penyelarasan biasaanya hanya sekali saja.

Dan tak lupa, Jimat Punokawan isian juga biasanya juga ada pantangan tertentu dimana bila pantanganya sudah di langgar kekuatan akan hilang dan sirna, namun masih bisa diaktifkan kembali dengan cara di isi ulang oleh paranormal/dukun pembuatnya tadi. Jika selama Anda mengunakannya, belum pernah melanggar pantangannya, maka kekuatan yang berada didalam Jimat Punokawan akan selalu ada di dalamnya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel