[MADAT] Fungsi Candung Tengkorak 1, 2, 3, 5, 7 Untuk Ritual Supranatural

Fungsi Candung atau madat tengkorak pada sebuah ritual, adalah sebagai bahan pelengkap sajen. Biasanya saat akan menyampaikan hajat duniawi, dalam proses yang berat, candung sangat sering di gunakan, selain itu harus juga di ketahui Gambar dari Tengkorak, karena setiap hitungannya akan berbeda-beda.

madat candu

Madat atau candung tengkorak, sangat jarang digunakan dalam tahap wiritan, biasanya paranormal atau dukun Jawa yang banyak mengunakannya. Akan tetapi, para Ahli Al Hikmah juga ada yang mengunakannya, namun jarang. Untuk mengetahui lebih jauh lagi tentang fungsi candung ini sebagai berikut:
  • Mengundang khodam, Jin, Setan dan makhluk halus
  • Menarik benda-benda pusaka, seperti Keris, Gaman dan lainnya
  • Menarik harta karun
  • Kontak dengan Khodam
  • Mengirim santet dan menyembuhkannya
  • Dan masih banyak lagi.
Selain fungsi-fungsi dan kegunaan seperti yang telah saya sebutkan diatas, sebenarnya masih banyak lagi kegunaanya. Hanya saja, sangat jarang orang mengetahuinya, selain jarang digunakan ia juga terbilang mahal dalam harga belinya, karena itulah kebanyakan paranormal jarang mengunakannya.

CANDUNG DI GUNAKAN UNTUK RUWAT

Sebagian paranormal juga mengunakan ini saat akan melakukan ruwatan, pembersihan dari energi negative di tubuh seseorang, fungsinya sama seperti yang telah saya sebutkan tadi, yaitu untuk mengundang khodam atau melakukan kontak. Tidak ada fungsi khusus selain yang telah saya sebutkan tadi, karena Candung ini terbilang hanya untuk ritual hajat-hajat besar saja, untuk sejenis pelet, pengasihan, pengeretan itu sangat jarang mengunakan Candung.

Walaupun demikian, bagi Anda yang akan membelinya, harus diketahui bahwa setiap hitungan tengkoraknya akan berbeda pula harganya. Maka dari itu, jika Anda ketokonya lebih baik ajaklah orang yang telah terbiasa membelinya supaya tidak salah. Karena jika salah dalam membelinya, maka tidak akan ada fungsinya untuk Anda sebagai pelengkap ritual.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel