√ [MANJING] Aji Grojog Sewu Tapak Sunan Kalijaga

Aji Grojog Sewu merupakan ilmunya sunan Kalijaga, dimana kekuatan darinya mampu mengeluarkan Tapak Seribu yang mampu menjatuhkan lawan hanya dengan sekali gebrakan.

Grojog Sewu sendiri tidak mudah untuk dipelejari, karena terbilang juga harus melalui olah tirakat yang cukup berat dan menyita waktu.

aji grojog sewu

Grojog Sewu selain menyita waktu dalam mempelajarinya juga membutuhkan bimbingan khusus dari paranormal, jika di jalani secara otodidak dikuatirkan pengunaan ilmu ini akan salah jalan.

Ilmu Grojog Sewu sunan Kalijaga ini, selaian untuk pertarungan juga akan mengaktifkan Sedulur Papat Limo Pancer yang akan akan membimbing diri pribadi.

Kunci Ajian Grojog Sewu Sunan Kalijaga

Sebelum masuk ke proses menghafal dan tirakatnya, lakukan mandi keramas terlebih dahulu dengan rapalan ini:

Niat ingsun adus Jinabat, nganggo banyu kang suci soko bumineng gusti Allah. Resik jiwo, resik rogo sedulur papat limo pancer dadhi padang moncar-mancar soko kersaning gusti Allah Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar.

Amalan diatas adalah niat untuk Anda mandi keramasnya, setelah itu akan ada baiknya jika Anda lakukan sholat hajat 2 rokaat dengan doa supaya diberi kemudahan dalam mentirakati Ajian ini nanti.

Setelah itu, silahkan hafalkan terlebih dahulu manteranya di bawah ini:

Niat ingsun amatek ajiku Tapak Sewu, manjingo ono ing jiwo rogoku tak tamake marang mungsuhku. Gunung ajur segoro asat, watu ambyar Jin kafir, Iblis lan Syetan podho sumingkir Laa haula walaa quwwata illa billaahil‘aliyyil’adzim

Setelah hafal lakukan puasa mutih selama 21 hari untuk bisa mengunakan amalan ini.

CARA MENGUNAKAN
Amalan dibaca, saat akan memulai pertarungan.

Manfaat Ajian Grojog Sewu

Tuah dalam memiliki ilmu ini, ada banyak sekali yang penting dalam memiliki ilmu ini Anda harus sabar dan kuat dalam menahan emosi. Adapun manfaatnya sebagai berikut:
  • Tapak Mematikan
  • Pukulan Melumpuhkan Lawan
  • Selamat dari serangan senjata tumpul dan tajam
  • Pagar ghoib
  • Anti santet
Diatas adalah sedikit Tuah dari Ajian Grojog Sewu, sementara yang terselubung didalamnya bisa Anda rasakan sendiri setelah ilmu Manjing dengan diri Anda.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel