Mantera Ilmu Kebal Sebentar Untuk Atraksi dan Sulap

Ilmu kebal mantul tanpa puasa, dimana jika amalan ini Anda amalkan maka senjata tajam, tumpul bahkan peluru akan mantul jika terkena tubuh Anda. Ilmu mantul ini kebalnya hanya sesaat, tidak bisa seterusnya jadi kadang bisa di gunakan dan juga sebaliknya, maka dari itu harap untuk tidak mengunakan ilmu ini untuk pertarungan kontak langsung terkecuali jika Anda memiliki keyakinan yang benar-benar kuat dan mendalam.

ilmu kebal sulap

Kebal mantul ini, merupakan ilmu untuk permainan saja. Dimana aslinya, ilmu ini biasa digunakan untuk atraksi, dan tidak jarang juga kebanyakan di gunakan untuk yang salah jalan, berjualan jimat kebal dan lainnya.

Bagi Anda yang berminat untuk mempelajarinya, hanya untuk sebatas menambah ilmu pengetahuan atau atraksi, silahkaan hafalkan terlebih dahulu amalannya di bawah ini:

Kantal kantul, mental mantul Ahmad tul bukan kuasaku, kuasa Allah berkat doa ku la ilaha illallah Muhammadur Rasullah

Mantera Kebal Sesaat diatas, tidak perlu di puasai namun akan lebih bagus lagi jika Anda ingin mempuasainya dan selalu membacanya sesudah sholat fardhu. Dan untuk caranya, mantera dibaca 7 kali sambil menahan nafas, uji cobakan dengan pukalan senjata tumpul terlebih dahulu, jika gagal dan merasakan sakit maka ulangi lagi pernafasanya.

Seperti yang telah saya jelaskan diatas tadi, ilmu ini tidak bisa di andalkan untuk pertarungan kontak. Jika telah yakin dan kebal untuk atraksi, maka gunakanlah sebagai hiburan semata. Jangan di gunakan untuk hal yang tidak benar, seperti memaharkan jimat kebal, ilmu dan lain-lainnya karena itu termasuk menipu dan perbuatan dosa.

Jika Anda gunakan untuk tujuan yang tidak benar, maka hukum Allah akan berlaku kepada Anda.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel