[MAYAT] Minyak Pelet Kapas Mayit Pengasihan Lawan Jenis Untuk Morotin

Kapas Mayit yang buat menjadi minyak pelet, sangat jarang yang mengetahuinya. Minyak Pelet yang dibuat dari Kapas mayit akan memberikan efek yang luar biasa bagi pemiliknya, wanita yang terkena akan langsung luluh dan rindu terbayang-bayang sampai demam panas.

minyak kapas mayit

Minyak pelet kapas mayit adalah jalur kiri, jika Anda tidak kuat membawanya maka bisa gila, setidaknya pikiran Anda akan terganggu dengan rasa takut dan terbayang-bayang akan wajah si mayit pemilik kapas tersebut.

Untuk bisa membuat minyak pelet ini, dibutuhkan niat, tekat yang kuat serta keberanian yang sangat kuat. Tidak boleh setengah berani dan takut. Karena kebulatan tekat, akan memberikan tuah hasil yang tidak mengecewakan Anda., jika semua sudah dipersiapkan barulah mulai membuatnya.

CARA BUAT MINYAK PELET KAPAS MAYIT

Pertama yang harus Anda siapkan adalah minyak wangi non-alkhol, bisa Jafaron, Misik dan lainnya. Setelah itu, tunggulah ada orang yang meninggal pada hari sabtu kliwon, lelaki perempuan tidaklah masalah. Setelah di kapani, curilah sedikit saja kapas yang menempel di tubuh mayat tadi, apapun caranya.

Setelah bahan ini siap, selanjutnya masukan ke dalam botol minyak yang telah Anda siapkan tadi. Kemudian, saat akan di makamkan setelah para penghantar mayat pulang, tanamkan botol beserta isinya tepat di bagian kepala, pendam hingga 7 malam dan kemudian ambil langsung di tes kepada wanita.

Untuk cara mengunakannya, minyak di oleskan ke kening tengah serta niat dari hati Anda. Minyak ini memiliki pantangan, jangan bawa ke tempat orang meninggal atau ngelayat, jika di langgar maka kekuatannya akan hilang.

Membuat minyak pelet kapas mayit ini adalah jalan yang salah, karena itu saya membagikan ini hanya untuk berbagi pengetahuan saja, tidak untuk menyerankan Anda mencobanya. Jika Anda nekat untuk mengamalkannya, maka semua resiko termasuk dosa Anda yang tanggung di dunia maupun akhirat untuk proses pembuatan minyak kapas mayit beserta efek dari Anda gunakan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel