Melunturkan Ilmu Orang Lain Yang Sombong Mengunakan Aji Jagad Pamungkas

Amalan melunturkan ilmu orang yang sombong secara keseluruhan mengunakan Aji Jagad Pamungkas, ilmu ini sangat cocok di amalkan untuk berjaga-jaga saat terjadi pertarungan kontak kepada musuh yang memiliki ilmu kebatinan. Ilmu dari lawan, tidak akan berfungsi lagi jika telah di lunturkan atau kekunci oleh ajian ini, jadi saat mulai pertarungan itu asli mengunakan kekuatan fisik.

ilmu melunturkan ilmu orang

Orang yang sombong memiliki ilmu, sudah sewajarnya jika di cabut ilmunya atau di lunturkan supaya tidak lagi menjadi sombong kepada orang lain. Bagi orang yang telah di lunturkan ilmunya, maka ia tidak akan bisa lagi mengunakan ilmunya, kecuali jika ia menuntut ilmu lagi kepada gurunya.

Selain bisa mengatasi orang yang sombong, ilmu Aji Jagad Pamungkas ini juga dipercaya mampu melunturkan pelet, sihir dan sejenisnya, dan bila perlu di pemilik pelet bisa juga untuk di lunturkan kekuatannya.

MANTERA MELUNTURKAN ILMU ORANG YANG SOMBONG

Untuk bisa memiliki ilmu ini, silahkan baca manteranya terlebih dahulu di bawah ini:

Ingsun amatak Ajiku si Jagad Pamungkas guntur nang tanganku, kilat nang mripatku ono bumi langite jagad, kabe Aji tunduk marang Ajiku, kabeh Jin hancur marang Ajiku. Jagad suryo nang dodoku ya ajiku Jagad Pamungkas langit suryo bimosakti dadi siji lan kersaning kekuatan allah sibgotollah 3 kali. Lahaula wala quwata illabillahil ayiyil adhiem

Amalan diatas harus Anda puasa selama 7 hari, layaknya romadhon terbilang tidak berat untuk lelakunya. Dan untuk mengunakanya, jika ada orang yang sombong tentang ilmu maka bacalah mantera ini 3 kali dengan niat mengkhususkan kepada orang tersebut.

Untuk melunturkan ilmu seperti ini, harus ada pembeda yaitu jika ilmu orang tersebut sepadan dengan Anda maka kekuatan di dirinya akan hilang, sirna secara seketika. Sebaliknya, jika ilmu yang ia miliki di atas Anda maka ilmu ini tidak akan berfungsi, nah untuk menambah kekuatan dari ilmu ini, Anda harus perbanyak puasanya, semakin lama Anda puasa maka akan semakin kuat juga kekuatan dari mantera yang Anda bacakan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel