Memanggil Khodam Surat Al Ikhlas Abdul Somad dan Abdul Wahid

Abdul Somad, Abdul Wahid yang di gambarkan Khodam penjaga Surat Al Ikhlas biasanya orang selalu berusaha mencari cara untuk memanggilnya. Menurut Ahli Hikmah, khodam Malaikat penjaga Surat Al Ikhlas ini bisa di panggil, namun sayangnya tidak semua orang bisa bertemu dengannya.

khodam surat al ikhlas

Khodam al ikhlas sendiri, akan datang melalui pilihan atau atas perintah Allah swt, kepada siapa saja yang cocok. Walaupun demikian, tetap ada cara untuk memanggilnya, namun hanya sebatas lelaku saja selebihnya kembali kepada keperluan masing-masing.

Faedah dan Khasiat Surat Al Ikhlas

Begitu banyak, manfaat mengamalkan Surat ini, beberapa diantaranya sebagai berikut:
  • Penjaga/Pagar badan
  • Hajat Duniawi
  • Di takuti makhluk halus
  • Berwibawa
  • Berkharisma
  • Pengasihan Umum
  • Di sukai dalam pergaulan
  • Dan masih banyak lagi
Akan tetapi, untuk bisa memiliki itu semua harus ada jerih payah dari Anda. Harus kuat dalam menjalani persyaratannya, untuk lelakunya sebagai berikut:

Sholat sunah Hajat 2 rokaat, setelah itu lanjutkan dengan membaca wirit seperti di bawah ini.

AUDZUBILLAHIMINASYAITONIRROJIM, BISMILLAHIROHMANIRROHIM
QUL HUWALLAHU AHAD ALLAHU SHOMAD LAM YALID WALAM YULAD WALAM YAKULLAHU KUFUWAN AHAD 1000 kali.


DOA KUNCI:

ALLOHUMMA INNI AS’ALUKA YA WAHID YA AHAD, YA FARDU, YA SHOMAD, YA MAN LAM YATTAKHIDZ SHOHIBATAW WALAA WALADAN, YA MAN LAM YALID WALAM YUULAD WALAM YAKULLAHU KUFUWWAN AHAD. AS ALUKA BIHAQQI ASMAAIKAL IDHOMI WAANBIYAAIKAL KIROMI ANTASKHIRILII KHUDDAMA HADHIHII SUUROTIL ADHZIMATI. YAA ABDUR ROHMAN YA ABDUS SHOMAD YAA ABDUL WAHID YAKUUNUUNA LII AUNAN ALA QODHOOI HAWAAIJI ALUUHAAN AL AJAL, ASSAAH, BAROKALLAHUFIIKUM WAALAIKUM BIROHMATIKA YAA ARHAMAR ROHIMIIN, WASHOLLALAHU ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN WAALAA AALIHI WASHAHBIBI WASALLAMU WALHAMDULILAHIROBBIL ALAMIIN. 1500 kali

Lelaku diatas, dilakukan selama 21 malam berturut-turut. Tidak ada jaminan, khodam dari surat ini akan menemui Anda, namun yang jelas Anda sudah berusaha untuk melakukan kontak dengan mereka yang selanjutnya bisa Anda amalkan Surat Al Ikhlas sehabis sholat fardhu sepanjang hidup Anda. Bertemu atau tidaknya di dunia ini Anda dengan khodam tersebut, semua kembali kepada Allah swt.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel