√ Membuat Uang Balik [UB] Mengunakan Kadal Ekor Cabang

Khasiat Kadal Ekor Cabang dalam dunia mistis, banyak perdebatan dalam fungsi Kadal atau Cicak yang Buntutnya Cabang 2 atau lebih. Dalam keanehan, inilah terdapat unsur magic dan ghoib di dalamnya, sebagian orang percaya bahwa ini bisa di jadikan jimat main dadu kuncang, sebagian lagi berpendapat bahwa ini bisa di gunakan untuk jimat poligami.

Namun sepengalaman saya, untuk khasiat kadal atau cicak ekor cabang berfungsi sebagai uang bali (UB)

kadal ekor cabang 2

Untuk membuat Uang Balik mengunakan kadal ekor cabang, harus yang agak panjang pada cabangnya, akan tetapi jika tidak bisa yang seadannya saja. Dalam proses, pembuatan UB mengunakan kadal atau cicak ini, sedikit lebih rumit karena dibutuhkan sedikit tirakat sebelum memulai prosesnya.

Cara Membuat Uang Balik Pecahan 100 Ribu

Untuk memulai proses pembuatan, pertama yang Anda lakukan adalah persiapkan diri Anda untuk menjalani puasa sehari semalam penuh yang di mulai sahur jam 3 lalu bukan di jam 12 malam. Langsung melakukan sholat sunah hajat 2 okaat, sesudah buka puasa.

Setelah sholat, berdoa memohon untuk dikabulkan hajatnya dari Allah swt. Kemudian siapkan 2 lembar uang 100 ribuan, kemudian putuskan 1 per 1 buntut kadal yang Cabang tadi pas dekat pangkal, usahakan kadal tidak mati.

Masing-masing uang 100 ribuan, harus terdapat tetesan darah dari ekor yang dipotong tadi, memotongnya diatas uang biar bisa langsung tertetes, selanjutnya masuk ke proses wiritan untuk memanggil uang supaya bisa balik kepada Anda dengan cara dibawah ini.

Proses Pembuatan Uang Bali

Uang yang telah terkena, tetesan darah tadi lipat baik-baik yang 1 nya. Dan yang 1 lagi untuk dibelanjakan, adapun cara dalam proses pembuatannya. Lakukan uji coba!

Lipat dan titipkan 1 lembar uang 100 ribu yang 1 nya di tempat soudara Anda yang jauh, selipkan supaya tidak ketahuan, atau jika meragukan boleh di titipkan. Sesampainya Anda di rumah, keluarkan uang yang 1 nya lagi, kemudia wiritkan dengan membaca:
  • Al Fatiha 7 Kali
  • Ayat Kursi 7 kali
  • Yassin 1 kali
Setelah membaca keseluruhan di atas, bacakan " Ya Hayyu Yaa Qoyyum sebanyak-banyaknya, untuk permulaan baca 10000 kali, kemudian buka lipatan Uang tadi, berhasil atau belum. Pelajari hinga 5 - 7 malam hingga Uang yang 1 nya kembali bersatu dalam lipatan.

Jika berhasil, ulangi dengan menarok lebih jauh lagi, diseberang sungai dan tindih mengunakan batu supaya berat untuk kembalinya, ini mengimbang jika Nanti uang yang dibelanjakan di bawa jauh oleh si pemiliknya. Kemudian wiritkan berulang, sampai kembali.

Jika Anda benar-benar merasa berhasil, maka belajarlah wiritan yang 10000 kali di kurangi hingga batasan yang lebih kecil, mengingat supaya lebih cepat dalam proses kembalinya.

Uang Balik mengunakan media buntut kadal cabang ini, memang ada tapi sayangnya perbuatan ini berdosa karena sama halnya dengan Anda mencuri.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel