[MERABUN] Bakar Dupa atau Hio Untuk Minyak Pelet Dayak Kalimantan Supaya Ampuh

Merabun Minyak Pelet atau mengasapi merupakan hal yang wajar bagi pemiliknya, setiap apapun benda ghaib membutuhkan perawatan, termasuk minyak pelet yang ampuh dan bertuah. Pada umumnya, perawatan atau mengasapi dengan wewangian tertentu ini berfungsi untuk menjaga kekuatan yang terkandung di dalam sebuah minyak pelet.

merabun minyak pelet

Minyak Pelet yang diasapi dengan Dupa, Hio Lidi dan Sejenisnya, ini kebanyakan berasal dari minyak pelet pengasihan Dayak di Kalimantan, selain dari situ sangat jarang yang mengunakan cara merabun dan sebagainya. Di Sumatera, Jawa; Bali dan lainnya juga banyak sekali yang membuat pelet sejenis minyak akan tetapi perawatannya saja yang berbeda-beda.

Walaupun berbeda, semuanya tetap pada tujuan yang sama yaitu, untuk mendapatkan cinta seseorang dengan berbagai jalan. Maka dari itulah banyak orang yang mengunakan berbagai macam cara demi mendapatkan apa yang ia inginkan, karena itulah walaupun merawat, merabun dan mengasapi minyak dengan rutin banyak orang yang rela melakukannya, untuk cara merabun dan perawatan minyak ada beberapa cara di antaranya.

Merabun Minyak Pelet Mengunakan Dupa atau Hio Lidi

Ini adalah hal yang paling banyak sekali di gunakan, untuk tata caranya sebagai berikut:
  1. Siapkan Dupa atau Hio Lidi
  2. Perabunan di malam tertentu, sesuai dengan yang diberitahukan dari pembuatnya
  3. Mantera atau Jampi sesuai dengan yang telah diberikan
Setelah kesemua bahan disiapkan, pada saatnya bukalah terlebih dahulu tutup botol. Kemudian bakar dupa atau hio, selanjutnya pegang dan asapi di atasnya supaya asap bisa mengenai minyak, akan lebih bagus lagi gunakan yang asapnya ke bawah tapi ini tidaklah harus. Bila harus di jampi-jampi, Anda pasti mengetahuinya.

Merawat Minyak Pelet Dengan Cahaya Bulan

Biasanya ini minyak buatan Sumatera atau Jawa, caranya tidaklah rumit cukup buka tutup botol dan taroklah minyak beserta botolnya di atap seng atau tempat khusus, biarkan tersinari cahaya bulan, lebih bagus lagi bila bulan purnama penuh. Sesuai dengan tata cara yang diberitahukan kepada Anda saat akan mengambil minyak pelet yang akan dirawat.

Terdapat resiko jika sebuah minyak tidak di rawat atau rabun, kemungkinan besar kekuatannya akan berkurang atau bahkan hilang. Karena itulah, selagi Anda membutuhkan bantuan dari minyak tersebut harap ikuti tata cara yang di anjurkan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel