[MERAH] Minyak Jafaron Untuk Merawat Khodam Benda Pusaka dan Jimat

Minyak Jafaron merah, seperti yang banyak kamu-kamu ketahui dimana sangat banyak sekali paranormal, atau Ahli Hikmah yang mengunakannya. Dalam pengunaanya, minyak Zafaron sendiri sangat sering sekali dijadikan sebuah pelengkat ritual, selain itu juga digunakan untuk merawat benda-benda berenergi kuat, Pusaka, Ajimat, Zimat dan jenis lainnya. Juga sangat sering di gunakan, sebagai pelengkap sholat sebagai wewangian.

minyak jafaron merah

Minyak Jafaron merah, jika digunakan sebagai pelengkap Jimat biasanya setelah pembuatnya selesai mengasmak maka di oleskanlah minyak ini. Begitu juga pada perawatannya cukup di oleskan saja, termasuk Benda Pusaka jika di rawat mengunakan Zafaron maka cukup di olesi saja.

Selain itu, biasanya Minyak Jafaron Merah sering di isi dengan tuah sehingga bisa membuat pengunanya:
  • Berkharisma
  • Terlihat tampan/cantik
  • Pengasihan Umum
  • Pelet Lawan Jenis
  • Kekebalan
  • Pelarisan Jualan
  • Pemanggil Khodam
  • Pelengkap Sajen
  • Menambah Power Jimat dan Pusaka
  • Dan lain sebagainya.
Jika digunakan sebagai pelengkap Sajen atau ritual, biasanya Minyak Jafaron ini akan di sandingkan dengan Misik Hitam karena mereka ibaratnya kakak sama adik yang akan saling membantu satu sama lainnya.

MANFAAT MINYAK JAFARON

Secara keuntungan, jika minyak ini di asmak maka akan sangat bermanfaat bagi mereka yang mengunakannya. Sebaliknya, jika kosongan biasanya hanya digunakan untuk wewangian semata, untuk sunah saat sholat Jum'at dan wiritan. Untuk Perawatan Jimat, Pusaka, Gembolan dan Gaman walaupun kosongan tetap saja bisa, karena pada inti merawat hanya mengembalikan kekuatan supaya tidak lemah dan hilang.

Jika untuk menambah, kekuatan sebuah Benda sudah pasti minyak Jafaron yang telah di asmaklah yang digunakan.

MINYAK JAFARON UNTUK PELET LAWAN JENIS

Seperti yang telah saya jelaskan diatas, beberapa manfaat minyak ini juga terdapat pelet di antaranya, selain di Asmak langsung. Biasanya paranormal, akan mengunakan sarana ini untuk memanggil khodam seseuatu yang diperintahkan untuk meluluhkan hati lawan jenis. Jika telah diasmak, sesuai anjuran yang biasanya hanya cukup di colekan atau oleskan ke alis.

Sebagai minyak non-alkhol yang sangat sering di gunakan, minyak Jafaron ini juga banyak yang menjualnya. Hampir di seluruh Nusantara ini, tidak sulit untuk membelinya. Hanya harga saja yang menjadi pembeda, jika mengikuti kualitas maka minyak Jafaron ini lebih mahal maka akan lebih bagus pula.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel