Minyak Cendana Putih di Gunakan Untuk Berbagai Keperluan dan Hajat

Khasiat Minyak Cendana biasanya sebagai pengasihan umum, namun juga bisa di gunakan untuk pelet target atau menundukan lawan jenis. Dalam pengunaan dan kegunaanya, minyak Cendana Putih biasanya bisa dibeli dari toko Al Hikmah atau alat kematian, dan biasanya juga sering digunakan sebagai wewangian sunah baik dalam wiritan, Sholat Jum'at, Fardhu hingga ritual khusus, tak jarang juga minyak ini digunakan sebagai perawatan Khodam.

minyak cendana

Minyak Cenda Putih yang bisa dengan mudah di beli ini, perlu diketahui bahwa terdapat banyak tingkatan dari yang mahal hingga murah. Kualitasnya jelas berbeda-beda, terutama untuk yang mengunakan secara acara ritual dan lainnya.

FUNGSI MINYAK CENDANA PUTIH

Seperti yang telah saya jelaskan diatas tadi, pada fungsinya sangat banyak sekali. Akan tetapi, terdapat orang yang mengunakannya secara standart atau juga keperluan khusus, namun informasi apa yang ingin Anda ketahui tentang minyak Cendana ini, berikut beberapa khasiat pada umumnya.

MINYAK CENDANA UNTUK PELET DAN PENGASIHAN

Ini adalah hal yang umum sekali di gunakan, dibeberapa tempat sangat banyak sekali paranormal mengasmak minyak ini, dan diberikan kepada pemahar sebagai minyak pengasihan umum atau juga pelet lawan jenis, jika Anda kurang paham antaranya seperti ini:
  • PENGASIHAN UMUM
    Minyak di gunakan untuk mendapatkan simpati, dan rasa iba, sayang dari banyak orang yang melihatnya, selain itu pada musuh yang berniat jahat biasanya akan berubah menjadi baik. Cocok untuk mencari pekerjaan, dan sesuai kebutuhan.
  • PELET LAWAN JENIS
    Digunakan sebagai pemikat hati, baik lelaki atau perempuan, intinya untuk cari pacar atau pasangan hidup.
Diatas ini paling banyak sekali mengunakan media minyak ini, jadi jangan heran jika melihat teman Anda membawa kemana saja ia pergi botol minyak yang satu ini.

MINYAK CENDANA UNTUK MERAWAT KHODAM PUSAKA

Sebagian orang yang terbiasa mengunakan Jimat, Pusaka seperti Keris dan sejenisnya. Khodam penghuninya membutuhkan perawatan, ibaratkan Anda menjaga sesuatu pasti mendapatkan upah, jika tidak sudah pasti Anda tidak akan mau lagi menjaga sesuatu tersebut. Nah sama halnya dengan khodam, untuk bisa terus merasakan energinya biasanya pemilik Jimat atau Pusaka akan mengolesi dengan minyak ini pada waktu tertentu.

Masih banyak lagi kegunaan dari minyak Cendana ini, selain untuk hajat khusus juga biasanya di gunakan sebagai Wewangian sunah dan pelengkap Sajen dan sejenisnya. Jika sajen berhubungan dengan pengasihan, biasanya sering mengunakannya.

CIRI KHUSUS MINYAK CENDANA
Minyak ini berwarna putih, tidak ada ciri khusus padanya. Namun ia sangat mirip dengan minyak Misik Putih, serta aroma juga tidak jauh berbeda. Akan tetapi tetap saja terlihat, saat Anda membelinya jika penjual jujur maka ia akan memberikan yang aslinya.

Hal yang perlu Anda ketahui, minyak ini di jual dengan harga yang berbeda, sesuai dengan kualitasnya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel