[MISTIK] Fungsi Minyak Misik Hitan dan Putih Pemanggil Khodam

Minyak Misik sangatlah banyak dikenal orang, terutama bagi mereka yang menyukai Jimat dan Pusaka, baginya tidak akan asing lagi nama ini. Seperti yang banyak di gunakan orang, Minyak Misik Hitam dan Putih untuk merawat khodam jimat atau pusaka serta Gembolan atau gaman bertuah biasanya pengunaan dengan cara di oleskan pada benda lalu kemudia di bacakan mantera-mantera khusus.

minyak misik hitam

Selain itu, jarang sekali Minyak Misik Hitam di gunakan untuk pengasihan atau pelet karena sangat identik sebagai ritual namun jika pengiriman guna-guna supaya wanita luluh dan jatuh cinta biasanya Minyak Misik warna Hitam ini di gunakan sebagai wewangian semata. Berbeda dengan yang putih, intinya hampir sama dengan Minyak Cendana maka dari itu, sebagai pencari informasi seputaran minyak ini Anda harus mengerti dan memahaminya secara rinci.

Seperti yang telah saya ulas diatas, Minyak Bertuah Misik Hitam dan Putih, jika diambil dari sisi wewangian Sunah untuk wiritan dan lain-lain intinya sama. Sebaliknya, jika digunakan sebagai bahan pelengkap jelas mereka berbeda kegunaanya, untuk lebih jelasnya seperti dibawah ini.

KHASIAT MINYAK MISIK HITAM

Di dalam bentuknya, minyak ini berwarna hitam pekat dan beraroma keras dan tajam, sangat sering di gunakan saat pengasmakan jimat, merawat Pusaka atau Azimat. Selain itu, biasanya juga di ikut sertakan dalam serangkaian ritual, seperti pelengkap Sajen, pemanggil Khodam dan lainnya.

KHASIAT DARI MINYAK MISIK PUTIH

Jika yang satu ini, sangat jarang di gunakan saat mengadakan sebuah ritual. Biasanya orang mengunakannya sebagai pembuatan Azimat Kewibawaan, Pelet Lawan Jenis, Pengasihan Umum dan untuk merawat khodamnya, karenanya Minyak Misik yang warna Putih ini sangat jarang di gunakan dalam Sajen.

minyak misik putih

Pada umumnya, jika digunakan sebagai wewangian maka fungsinya sama saja yaitu untuk mendapatkan sunah mengunakan wangi-wangian.

CIRI SERTA PERBEDAAN MINYAK MISIK HITAM DAN PUTIH

Secara terlihat jelas mereka berbeda, dari warna sudah bisa diketahui. Akan tetapi, secara kualitas maka jelas saja mereka terdapat perbedaannya. Beda kualitas, maka akan berbeda juga harganya. Karena itulah, bagi Anda yang belum mengerti tentang minyak Misik Putih dan Hitam, jika akan membelinya bawalah teman yang lebih paham mengenai minyak ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel