[NGERI] Minyak Pelet Tali Pocong Malam Anggoro Kasih

Minyak Tali Pocong kebanyakan orang menganggap ada talinya, padahal bukan itu maksudnya. Nama ini di ambil saat tahap pembuatan minyak pelet tali pocong ini, kekuatan yang dasyat bagi pemiliknya akan bisa di rasakan apa bila terdapat beberapa benang di dalamnya.

minyak tali pocong

Minyak Pelet Tali pocong ini dalam kekuatannya, sangatlah berbahaya bagi wanita yang jadi targetnya, karena akan menyeraahkan semua yang ia miliki demi si pemeletnya. Maka dari itulah, perlu kewaspadaan bagi kaum Hawa, bagi pemilik dari minyak ini mudah untuk diketahui hanya saja dibutuhkan kepekaan, yaitu Si pemilik minyak Tali Pocong terlihat seram dan menakutkan akan tetapi banyak wanita yang tergila-gila mencintainya. Ini bisa di ketahui oleh para lelaki.

Sebenarnya, minyak ini bukanlah olahan ramuan bahan-bahan alami, melainkan air atau minyak untuk merendam tali pocong, kemudian di ambil lalu di ritualkan sebentar, nah jadilah minyak pelet yang extreme ini.

BAHAN MINYAK TALI POCONG

Untuk pembuatannya, minyak bisa dikatakan sembarang yang penting non-alkohol. Dan pastikan tali pocong yang digunakan, itu orang yang meninggalnya pada malam Selasa Kliwon, karena jika malam lainnya akan beda fungsinya, seperti yang kita ketahui pada malam Selasa dengan Pasaran Kliwon tersebut merupakan Malam Anggoro Kasih, dimana welas asih bertemu berbentuk energi.

Setelah itu, rendam tali pocong mengunakan kembang setaman yang di campurkan dengan minyak. Setelah itu, tali di simpan sisa air boleh di pakai mandi keramas sebagai ruwatan, jangan lupa sisakan sedikit untuk ke dalam botol untuk di buat minyak pelet. Untuk yang simpelnya, mahari saja langsung pada pemilik tali pocong tersebut.

Mengunakan minyak Pelet Tali Pocong, tidaklah lama dalam reaksinya, lebih dan kurangnya hanya 41 hari saja. Selebih itu kekuatan akan sirna dengan sendirinya. Akan tetapi, bagi wanita yang telah terkena pelet ini, dalam tempo itu sudah bisa kita pastikan bahwa semua yang ia miliki pasti sudah bisa di pasrahkan pada pemeletnya.

Sebegai saran dari saya, jika Anda ingin memahari minyak ini harap di perhatikan dengan jelas paranormalnya, dibutuhkan kepekaan dan keyakinan yang mendalam supaya percaya bahwa orang tersebut bisa membuat Minyak Pelet Tali Pocong.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel