√ [NOGO] Tuah Gelang Naga Kuningan dan Khasiatnya

Gelang Naga Kuningan ini ada banyak sekali, namun jarang di gunakan/pakai oleh pemiliknya. Gelang kuningan, bermotif Naga ini bukan untuk sembarangan di gunakan, boleh jadi pada saat dibutuhkan saja baru di pakai, jika tidak biasanya hanya akan disimpan dan dibungkus kain mori.

Gelang Naga berbahan kuningan ini, memiliki tuah yang kuat dan energi positif yang sangat baik bila digunakan dalam jalur yang benar.

gelang naga kuningan

Dalam dunia sporitual, Gelang Naga Kuningan biasanya di golongkan menjadi 2 yaitu:
  1. Di dapat melalui penarikan puasaka
  2. Di beli lalu di asmak (isian)
Dari ke duanya, tentu memiliki kekuatan yang berbeda, dan jika di amati dari bentuk fisiknya ke 2 benda ini sama saja.

Adapun tuah dari Gelang Naga Kuningan ini sebagai berikut:
  • Anti sihir, santet, teluh, tenung dan guna-guna
  • Pagar ghoib dari serangan makhluk halus
  • Khodam bisa diperintah
  • Dan keselamatan mutlak
Dari khasiatnya diatas, harus ditentukan melalui kekuatan. Dan yang pertama saya sebutkan diatas, sudah tentu yang terbaik dari buatan manusia.

Kekuatan Gelang Naga Kuningan Hasil Tarikan

Pada umumnya, benda ghoib yang ditarik lalu di munculkan ke alam nyata ini. Semua memiliki kekuatan, dari khodam yang menghuninya.

Karena rasa sayang dan kepatuhan pada tuannya terdahulu, membuat sang khodam memilih untuk menghaib kan Gelang Naga kuningan ini, sehingga tidak nampak oleh mata biasa, namun dengan kemampuan spiritual dari dukun/paranormal yang sanggup mengeluarkannya maka baulah ia bisa terlihat ke alam nyata. Tentu dengan perjanjian khusus antara sang khodam dengan si penariknya.

Kekuatan Gelang Naga Kuningan Isian Manusia

Di zaman sekarang, yang namanya benda, azimat, kuningan dan keris sudah banyak orang yang bisa membuatnya. Dengan begitu, kemungkinan Gelang Naga palsu mudah di temukan dan untuk masalah Tuahnya bisa melalui proses Peng-Asmakan atau Pengisian khodam.

Kekuarang dari Gelang Naga kuningan yang seperti ini, terbilang kekuatannya sangatlah halus. Biasanya juga membutuhkan perawatan khusus, mengolesi minyak wangi hingga menyiapkan kembang. Karena dia buatan manusia, kekuatan cenderung bisa di tentukan, berbeda dengan yang tarikan karena kekuatannya bisa penuh Anda gunakan.

Gelang Naga Kuningan ini, jika Anda menginginkan mendapatkan yang kekuatan penuh, carilah mengunakan olah lelaku dan tirakat batin. Walaupun susah dan berat, namun tidak akan mengecewakan Anda.

Jika Anda hanya menginginkan yang instan, maka bisa memaharinya dengan jalan membeli yang isian, namun kekuatan ditentukan melalui besar atau kecilnya mahar yang Anda keluarkan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel