[NUNGGAL] Khasiat Minyak Kelapa Tunggal Untuk Pelet Pengeretan

Minyak Kelapa Tunggal, nunggal banyak sekali orang yang mencarinya untuk di jadikan minyak, terkesan ini barang yang sangat langkah di Indonesia. Kelapa Tunggal sendiri, sangat banyak manfaarnya, untuk minyak pelet pengasihan kelapa tunggal sangat di akui kehebatannya, terlebih jika arah kelapanya menghadap ke arah matahari terbit.

kelapa tunggal

Kelapa Nunggal, biasanya akan di jaga oleh pemiliknya. Karena rawan akan di curi oleh orang yang membutuhkannya, khasiatnya pun bermacam-macam dari Digdaya tanpa Aji sampai di buat minyak pelet yang ampuh jitu, untuk mengetahui lebih jauh tentang manfaat dan khasiat dari minyak kelapa nunggal ini:
  • Pelet Ampuh Lawan Jenis
  • Pengasihan Umum
  • Pengeretan
Pengunaan minyak kelapa Tunggal yang bersamaan dengan kapas bujang, akan membuat kekuatannya bisa lebih bertambah kuat dan hebat, reaksinya pun akan semakin cepat pada target.

CARA BUAT MINYAK PELET KELAPA TUNGGAL

Umunya untuk dibuat minyak Pelet, tidak mengharuskan kelapa yang 1 atau tunggal. Mengunakan kelapa Hijau asli untuk obat pun bisa, dalam proses pembuatannya pun sama saja, berikut tata cara pembuatanya:
  1. Ambil kelapa tanpa jatuh ke tanah
  2. Kupas tanpa mengunakan besi
  3. Pukul hingga terbela 2, ambil yang bagian kiri karena yang bagian kanan lain fungsinya
  4. Karena tidak boleh mengunakan besi, maka tumbuk kelapa tersebut untuk mengambil santannya
  5. Kemudian batok kelapa tadi dijadikan kualinya untuk memasak minyak
  6. Memasaknya harus di persimpang jalan yang di lalui orang
  7. Setelah jadi minyak yang berwarna kuning ke emasan masukan ke dalam botol
Minyak diatas sudaj jadi, namun belum memiliki kekuatan energi untuk pengasihan dan pelet lawan jenis. Selanjutnya, pergilah ke masjid yang biasanya di jadikan tempat berjamaah sholat jumat, kemudian gali sedikit tanah dan kuburkan di bagian imam untuk melaksakan sholat jumat tadi, tunggulah hingga 4 kali orang melakukan sholat berjamaah, kemudian baru di uji cobakan minyak tersebut untuk pelet.

Seperti yang telah saya sebutkan diatas tadi, cara ini bukan hanya untuk Kelapa nunggal yang Hijau biasa juga bisa di buat. Akan tetapi tingkat kekuatannya yang berbeda. Jika kelapa tunggal, maka kekuatan sangat kuat hingga bisa Anda rasakan, jika Kelapa Hijau biasa terkesan lambat dalam reaksi, namun jika lewat pengasmakan minyak yang biasa juga bisa sangat kuat.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel