[PAKET] Minyak Ponibasalwa Untuk Ritual dan Hajat Besar

Minyak Ponibasalwa nama yang sangat angker, bagi praktisi supranatural minyak ini sangat perlukan untuk hajat-hajat besar. Jika sudah mengeluarkan minyak Ponibasalwa, itu bisa diartikan bahwa kebutuhan mengandung energi yang kuat dan besar, selain itu juga sudah tidak main-main dalam hal mengerjakannya jika telah mengunakan minyak ini.

minyak ponibasalwa

Banyak syarat sebagai pelengkap, termasuk Minyak Ponibasalwa dalam pengunaannya hanya untuk hajat yang besar saja, jika untuk ritual kecil sangat jarang sekali orang mengunakannya, ritual besar yang saya maksudkan di sini adalah:
  • Menarik emas, harta karun
  • Uang atau bank ghaib
  • Berbagai ritual santet, pelet dan sejenisnya
  • Komunikasi dengan khodam
  • Dan masih banyak lagi
Dalam kesannya, minyak Ponibasalwa ini di gambarkan sebagai piranti ritual yang besar serta jarang di gunakan.

KHASIAT MINYAK PONIBASALWA

Secara manfaat, untuk kehidupan nyata sangat jarang orang mengunakannya. Namun untuk ritual, hajat keduniawian ini merupakan pokok utamanya.

Dalam mengunakan paket minyak ini, biasanya penjual akan menanyakan jenisnya, karena membeli ponibasalwa harus tau jarum berapa yang di butuhkan. Bisa Ponibasalwa jarum 1, 3, 5, 7 dan sembilan, terdapat benang emas pada tutupnya. Ini menandakan beda benang dan jarum akan membedakan harganya

KUALITAS DAN HARGA MINYAK PONIBASALWA UNTUK SAJEN

Pada harga yang paling mahal, terlihat dari benangnya, yang memang di buat dari emas asli bukan warna saja. Pengunaan Ponibasalwa tingkat 1 terbaik, mencapai harga 250 jutaan, sampai yang paling murah yaitu dengan harga berkisar ratusan ribu saja.

Untuk melihat dan membeli minyak ponibasalwa ini, terdapat 2 pilihan paket yang harus Anda ketahui. Jika tidak mengerti mintalah orang yang membutuhkannya untuk membeli langsung, karena jika salah beli tidak akan ada gunanya.

PILIHAN PAKET DAN CARA MEMBUKA MINYAK PONIBASALWA

Terdapat paket 1 hingga 9, akan tetapi bentuknya berbeda. Menjadi 2 yaitu:

  1. Paket Glass
    Bentuk jarumnya panjang, seperti hiasan warna warni.
  2. Fiber Press
    Bentuknya seperti kaca segi empat, terdapat minyak didalamnya.
ponibasalwa fiber

Dari ke dua diatas, dalam pengunaan masih tetap sama. Pembedanya hanya dengan cara membukanya saja, jika Paket glass cukup di tarik benang merahnya maka jarumnya bisa diambil, akan tetapi jika Fiber press membukanya harus dengan jalan di gergaji.

Dalam pengunaan Sajen, minyak ponibasalwa hanya sekali pakai saja, jadi jangan heran jika harganya berkisaran 100 juta atau lebih lalu hanya untuk dibuang saja.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel