√ [PANAH] Khasiat Jimat Kalacakra Kuningan Bertuah

Jimat Kalacakra Kuningan berupa anak panah, dimana senjata Jimat ini sangat bertuah dengan fungsi yang banyak. Selain bisa untuk tameng diri, juga bisa digunakan untuk menyerang musuh yang berniat jahat kepada Anda.

Jimat Kalacakra sendiri, tidak bisa dibawa-bawa cenderung disimpan sebagai Jimat untuk menunggu rumah, kantor, kebun dan dibawa bila ada keperluan mendesak saja.

panah kalacakra

Jimat Kalacakra, jika dilihat dari tuahnya maka sangat banyak orang yang menginginkannya, untuk mengetahui lebih jauh manfaatnya sebagai berikut:
  • Pagar ghaib
  • Anti santet, teluh, sihir, tenung dan guna-guna
  • Menjaga keluarga
  • Bila di butuhkan bisa untuk menyerang balik
Dan masih banyak lagi manfaat jimat kuningan ini, bila di tulis maka akan memakan waktu Anda sebagai pembaca.

Jimat Kalacakra kuningan ini, biasanya didapat dari pengisian atau tarikan, namun untuk jenis ini sangat jarang ditarik karena kebanyakan paranormal/dukun lebih mengutamakan amalan, ilmu-ilmu dari Amalan dan Ajian sebagai tameng diri.

Cara Mendapatkan Kalacakra Kuningan

Untuk bisa memiliki benda ini, sebenarnya tidaklah sulit karena ada banyak sekali yang menjualnya. Selain itu, untuk proses pengisian juga ada banyak dukun/paranormal yang sanggup membuatnya jadi bertuah.

Jimat Kalacakra isian, tentu harus mengunakan perawatan dengan mengolesi minyak wangi dimalam tertentu. Terkadang ada juga yang mengunakan kembang, dimandikan dan sebagainya namun yang paling banyak digunakan adalah diberi minyak dan wiritan khusus supaya kekuatan dari khodam bisa terus aktif dan kekuatan bisa bertambah atau pas-pasan.

Selain itu, Jimat Kalacakra isian biasanya juga akan ada pantangan. Pada umumnya, yang dipantang adalah tidak boleh di bawa buang air besar/kecil dan tidak boleh di langkahi. Namun lain guru lain cara, lain orang yang mengisinya akan lain pula pantangannya.

Pengisian pada Jimat Kalacakra sendiri sangat bermacam-macam, ada yang melalui wiritan, membaca sebuah amalan secara berulang-ulang dan banyak, ada pula yang hanya negosiasi dan memasukan khodam langsung ke benda tersebut. Kemudian barulah, Jimat Kalacakra ini bisa digunakan yang tepat seperti fungsinya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel