√ [PASAK] Paku Bumi Kuningan Rajahan Arab Untuk Pagaran

Paku Bumi Kuningan yang ada Rajahan Arabnya, biasanya di gunakan untuk pemagaran, akan tetapi untuk bisa memagari sesuatu mengunakan benda ini dibutuhkan pengetahuan khusus dan laku tirakat.

Jika bisa membuat sebuah jimat, maka untuk mengisi kekuatan energi ke dalam Paku Bumi bukanlah hal yang sulit, serta menanamkannya supaya apa yang di pagari menjadi bermanfaat.

paku bumi kuningan

Pemagaran mengunakan Paku Bumi Kuningan, bisa bermacam-macam sesuai dengan kebutuhan dan hajat Anda, saya contohkan untuk:
  • Pagar Rumah
    Biasanya berkhasiat untuk melindungi seisi rumah, baik dari pencurian hingga serangan santet, shir dan sejenisnya.
  • Pagar Toko atau Tempat Usaha
    Biasanya ini di khususkan untuk membentengi dari niat jahat seseorang, persaingan usaha biasanya membuat orang gelap mata dan menghalalkan berbagai cara, sebut saja di sengkolo supaya tertutup tempat usaha tersebut.
  • Pagar Kebun
    Biasanya ini berfungsi untuk pengendali hama seperti babi dan sejenisnya, selain itu juga bisa menghindari dari pencurian.
Kebutuhan pemagaran juga harus sesuai dengan kebutuhan dan tingkat kekuatan, jika masih tembus baik oleh sihir, pencuian juga hama. Berarti kekuatan, belum sepenuhnya sempurna atau masih mentah dan bisa dengan mudah ditembus.

Cara Membuat Pagar Mengunakan Paku Bumi

Untuk bisa memagari sesuatu, terlebih dahulu dipastikan adalah bahannya, siapkan 4 buah Paku Bumi Kuningan untuk di isi.

Langkah pertama yang harus dilakukan, Niat untuk memagari sesuatu, kemudian lakukan sholat sunah hajat 2 rokaat. Lanjutkan dengan berdoa memohon untuk memagari sesuai hajat Anda.

Kemudian bertawasul, mengirim Al Fatiha kepada Nabi Muhammad, Sahabat 4, Malaikat 4 dan Syeh Abdul Qodir Al Jailani (Baca Al Fatiha 7 Kali). Setelah itu, bacakan Ayat Kursi sebanyak 300 kali dengan niat untuk membentengi Rumah, Tempat Usaha atau Kebun. Setelah itu, tanamkan ke 4 paku satu-persatu di 4 penjuru, langkah pemagaran selesai!

Untuk masalah kekuatan, semakin banyak Anda membacakan ayat kursi maka semakin kuat juga energi yang ada dalam Paku tersebut, dengan begitu akan lebih sulit jika ada yang ingin menembusnya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel