√ [PELET] Minyak Gendam Asmara Pelet Reaksi Cepat

Minyak Gendam Asmara, yang bertuah untuk menghilangkan kesadaran dan terbuai dengan rasa cinta, kasih dan selalu sayang kepada pemiliknya.

Minyak Gendam Asmara ini, memang dikhususkan untuk orang-orang yang memang merasa sakit hati, atau memang telah tersakit oleh wanita, dimana tuah dari minyak ini mampu membuat seorang wanita menjadi benar-benar kehilangan kesadarannya, namun hanya memikirkan si pemeletnya, baik buruknya sebuah ucapan akan selalu di turuti oleh wanita yang telah di Gendam Asmaranya.

minyak gendam asmara

Minyak Gendam Asmara sendiri, dibuat mengunakan olahan khusus dari paranormal/dukun aliran hitam, sehingga minyak ini memiliki kekuatan magis yang sangat kuat dan energi terpancar kepada setiap orang yang melihatnya.

Dalam hal Asmara, minyak ini akan langsung menuju ke jantung hati target, merespon baik ke pikiran dan memperngaruhinya supaya selalu terbayang-bayang, ingat hanya kepada yang disayanginya semata, berikut adalah beberapa tuah dari minyak ini:
  • Pengasihan Umum
  • Pelet Colekan dan Tatapan
  • Pengeretan
  • Menundukan Pasangan
  • Disukai dalam pergaulan
  • Disegani lawan
Dari tuah diatas, mampu menimbulkan efek magis yang kuat terhadap seorang wanita tanpa pandang bulu.

Efek Tuah Minyak Gendam Asmara

Dengan kekuatannya yang begitu besar, dalam keadaan ini bagi si perempuan yang terkena pelet jenis ini akan lupa dengan keadaan. Jika ia seorang Istri akan lupa kepada anak dan suami, dan jika Gadis tidak akan ada lagi ucapan yang didengarnya kecuali 1 ucapan dari si cowok yang telah memeletnya.

Efek dari Minyak Pelet ini, akan semakin cepan dan kuat apa bila si wanita lemah dalam Iman, selalu menuruti keinginannya. Orang yang seperti ini, akan semakian cepat dirasuko Khodam minyak pelet ini.

Akan tetapi pada minyak Gendam Asmara ini, hanya sedikit kekurangannya, yaitu efek hanya 41 hari saja dan terdapat pantangan yang tidak boleh di langgar. Sebagai pantangannya, botol minyak tidak boleh terjatuh ke tanah, dan juga tidak boleh di pegang wanita dari 1 persusuanya yaitu orang yang menyusu pada ibunya, siapa saja wanita yang telah meminum air susu dari ibunya maka tidak diperbolehkan memegang botolnya, jika terjadi pantangan telah di langgar dan kekuatannya tidak akan bisa digunakan lagi.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel