√ [PELET] Minyak Roro Mendut Pengasihan Tingkat Tinggi

Minyak Pelet Roro Mendhut dimana sebuah Tuah kecantikan dari seorang Roro di masukan ke dalam sebuah minyak, sangat kuat dalam energi pemikat hati lelaki atau juga perempuan.

Minyak yang diolah dengan ritual khusus ini, mampu membuat banyak orang yang melihatnya akan sangat cepat untuk jatuh cinta. Tanpa pandang bulu, siapa saja yang menjadi targetnya maka khodam akan melaksanakan tugasnya untuk masuk kepikiran dan mengunci hatinya.

minyak pelet roro mendut

Bagi pemilik minyak Roro Mendhut ini, surganya adalah wanita, tahta dan harta. Karena bagi pemilik minyak ini, tidak akan sulit dalam mendapatkan hati lawan jenisnya, sehingga ia akan mendapatkan harta bahkan tahta bisa saja ia miliki.

Tuah dan Khasiat Minyak Pelet Roro Mendut

Dalam khasiatnya, bukan hanya pelet yang bisa didapat bagi pemilik minyak ini akan tetapi ia juga bisa melakukan:
  • Pengeretan
  • Penunduk Atasan
  • Pemikat Lawan Jenis
  • Awet Muda
  • Junjung Drajat
Dari khasiatnya diatas, maka tidak heran jika banyak orang yang bisa mendapatkan apa saja yang mereka mau dengan mengunakan minyak ini.

Minyak Roro Mendut, dalam pembuatannya bukanlah mudah. Dimana seorang dukun/paranormal harus langsung komunikasi kepada Jin untuk bisa mengisi minyak hingga bertuah pelet yang ampuh ini. Dan mengingat, tidak mudah untuk memilikinya, walaupuun ada paranormal yang bisa membuatnya, akan tetapi tidak akan mau mengambil resiko dalam perawatannya.

Dimana cara merawat minyak ini, harus menyembahkan darah ayam dan sajen sebagai ganti kekuatan yang berada di dalam minyak. Maka dari itulah, banyak orang yang tidak mau membuatkannya bahkan mengunakannya sekalipun akan berfikir 2 kali.

Sajen dalam perawatan minyak ini, adalah perjanjian jadi jika dilanggar perjanjian ini bisa saja diri sendiri bahkan keluarga, dan orang terdekat bisa kena imbasnya. Walaupun resikonya begitu berat, minyak ini termasuk salah satu, minyak pelet paling ampuh dalam dunia spiritual.

Sebagai pesan dari saya, bagi Anda yang memiliki minyak ini untuk tidak salah dalam mengunakan. Karena karma tak semanis kurma, ia akan bisa dengan mudah membalas kepada siapa saja tanpa Anda sadari.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel