√ [PELET] Minyak Selendang Sukma Pengeretan Ampuh

Minyak Pelet Selendang Sukma merupaka satu-satunya syareat Pengasihan ampuh, dengan mengunakan media Minyak mampu memancarkan tuah kepada si pemakainya.

Dalam khasanah, Minyak Pelet di Nusantara ada banyak sekali dengan nama yang unik, tak jarang pula ada yang nyeleh dalam memberi nama minyak buatannya, akan tetapi berbeda dengan Pelet Selendang Sukma dima kekuatan akan langsung menuju ke inti hatinya target.

minyak selendang sukma

Minyak Selendang Sukma sendiri, di buat melalui pengelolahan khusus, melalui tirakat yang panjang dan sulit untuk ditempuh. Karena itulah, tidak heran jika Tuahnya yang ampuh memiliki berbagai khasiat bagi si pengunanya. Dan beberapa manfaat untuk pemakainya adalah:
  • Aura Pengasih akan kuat terpancar
  • Terlihat awet muda
  • Disukai banyak lelaki dan wanita
  • Pelet Lawan Jenis
  • Pengeretan
  • Dan pengunci sukma
Dari beberapa Tuah minyak Selendang Sukma ini, maka tak heran jika banyak orang yang dipesankan agar minyak pelet ini tidak di salah gunakan ke jalan yang tidak benar.

Cara Mengunakan Minyak Pelet Selendang Sukma

Untuk memakainya tidaklah sulit, sebagai penguna Anda menerima minyak siap pakai. Jika Anda memiliki target, maka usahakan minyak terolesi ke target atau di colekan, jika di kuatirkan tidak bisa maka cukup oleskan ke tengah dahi lalu temuilah target Anda.

Selain itu, harap diperhatikan mengunakannya harus di barengi dengan niat baik. Terucap dalam hati, untuk bertanggung jawab saat target terkena pelet dari Minyak Selendang Sukma ini. Karena jika dibiarkan, akan berdampak buruk bagi si target karena sukmanya sudah terkunci, selamanya akan menyukai Anda.

Keunikan dari Minyak Selendang Sukma ini, tidak perlu mengunakan perawatan dan penyelarasan. Sesaat setelah Anda mahari maka minyak siap untuk di gunakan, terlebih jika Anda telah memiliki targetnya.

Namun walaupun tidak mengunakan perawatan dan selarasan, sebagai benda bertuah minyak ini juga ada pantanganya, yaitu tidak boleh melewati dibawah jemuran saat membawa minyak ini dan juga tidak boleh dibawa ketempat orang mati/ngelayat.

Selama pantangan diatas, tidak dilanggar maka kekuatan akan terus bisa Anda rasa dan gunakan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel