Pengasihan Khusus Untuk Makhluk Halus Jin, Demit, Genduruwo dan Siluman

Ilmu pengasihan untuk makhluk halus, Jin, Genduruwo dan sejenisnya akan merasa sayang dan mengasihi Anda. Mereka tidak akan menganggu, apa lagi menyakiti Anda, selayaknya pengasihan umum pada manusia, orang yang melihat Anda akan merasa iba dan kasih sayang sama halnya dengan bagsa halus ini.

ajian surunggala

Aji Surungala pengasihan khusus untuk bagsa Jin, Khodam, dan siluman lainnya. Biasanya ilmu Aji Surunggala ini di gunakan oleh paranormal, untuk tujuan negosiasi dalam keperluan, sehingga bagsa Jin atau Khodam dan sejenisnya yang di hubungi bisa merasa iba, sayang dan tidak akan menyakitinya.

Supaya Di Sayangi Jin dan Makhluk Halus

Berikut amalan mantera yang harus Anda hafalkan jika ingin bagsa lelembut menyayangi Anda:

BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM
Ajian surunggala, sun tujuaken ing pratala butul, aja sing pratala ora butul pinerapet. Sun tujuaken ing angkasa butul, aja sing angkasa butul pinerapet. Sun tujuaken ing segara belah, aja sing segara ora belah. Sun tujuaken ing gunung dhungkar, aja sing gunung ora jengkoro. Sun tujuaken ing watu kumalasa ajura, aja watu kumalasa sing ora ajura. Sun tujuaken ing setan genduruwo, pada wedi asih maring aku. Idepmu, asalmu, sira sun elih ana kana, lamun ora nurut karepku tak aturake marang gustimu yaiku gusti kang murbeing jagad, Huu Allah, Huu Allah, Huu Allah.


Untuk mengamalkan amalan diatas, puasailah selama 41 malam tanpa tidur. Puasa ini unik, siang hari Anda tidur dan malam puasa tanpa tidur mulai sahur setelah magrib hingga sesaat akan terbit terang sesudah subuh. Untuk mengunakannya, pergilah ke tempat yang di anggap angker, baca manteranya sambil membakar kemenyan Jawa ini bila ada keperluan khusus, jika untuk jaga diri maka cukup di baca saja 3 kali saat akan melintasi jalanan angker.

Banyak keunikan dalam menguasai ilmu ini, biasanya pemilik Aji Surunggala sering mendapatkan sangu dari alam ghaib seperti batu bertuah, benda puasaka dan lain sebagainya. Ini semua bisa terjadi, karena memang bagsa lelembut menyayanginya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel