√ [PENGASIHAN] Minyak Pelet Semar Mesem Tiada Banding Kekuatannya

Minyak Semar Mesem nama Semar pasti sangat erat dengan pengasihan dan kewibawaan, karena itulah dibuatnya minyak Sakti Semar Mesem untuk tujuan Pelet ampuh lawan jenis.

Minyak Semar sendiri, dibuat dengan olahan khusus, dimana tuah dan energi yang terkandung di dalamnya sudah tidak perlu di ragukan lagi.

minyak semar mesem

Sebagai pelet dan guna-guna tingkat tinggi, ta heran jika dimunculkanlah Minyak Pengasihan dan Pelet Semar Mesem untuk tujuan mendapatkan hati dari orang yang di cintai.

Sekilas dalam pembuatannya, Minyak Semar Mesem adalah minyak wangi biasa yang sebelumnya di tirakati oleh pembuatnya, dan memasukan kekuatan dari Aji Semar Mesem dan mendapatkan Khasiat dari Tuahnya yang sangat ampuh untuk memikat hati lawan jenis.

Khasiat Minyak Semar Mesem

Dalam tuahnya, hampir sama saja seperti Ajiannya, dimana seseorang bisa mengunakan minyak Semar Mesem ini untuk tujuan memikat hati pasangannya. Sehingga, si target akan terpelet dan terbayang-bayang hanya kepada si pemeletnya saja.

Tanpa ada yang lain, dalam pikirannya hanyalah seseorang saja. Baik atau buruknya, ganteng atau jelek orangnya sudah tidak perduli lagi yang terpenting ia bisa bersama dengan lelaki tersebut. Seperti pada bait mantera Aji Semar Mesem:

Purun edan sido gendeng yen durung ketemu aku, sido katut turut lutut si jabang bayine.

Dengan bait diatas, sudah bisa kita pastikan bahwa si target bisa gila terkena Minyak Pelet Semar Mesem ini.

Maka dari itulah, banyak sekali orang yang menginginkan memiliki minyak ini, siap mengeluarkan mahar tinggi asalkan apa yang menjadi hajatnya bisa terpenuhi.

KEKURANGAN MINYAK PELET SEMAR MESEM
Dalam kekuatannya yang teramat ampuh itu, minyak ini juga terdapat banyak kekuarangan, diantaranya:
  • Jika minyak habis tidak bisa lagi di gunakan, kecuali memahari yang baru.
  • Kekuatan di tentukan oleh pembuat
  • Terdapat perawatan dalam memiliki minyaknya
  • Dan juga butuh biaya yang mahal
Dari kekuarangnya diatas, pasti Anda bisa memikirkan lagi untuk mengunakan minyak atau Aji dari Semar Mesem ini. Karena yang pastinya, mengunakan Minyaknya tanpa puasa dan siap untuk di gunakan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel