√ [PLAYBOY] Mengunakan Minyak Pelet Kelinci Yang Ampuh

Minyak Pelet Kelinci, sareat ini dibuat mengunakan bahan asli dari Minyak yang diambil dari Kelinci. Dalam pengunaanya masih sangat jarang yang mengetahuinya, namun ada juga yang bisa mengolahnya menjadi sebuah minyak pelet bertuah ampuh untuk menundukan lawan jenis.

minyak pelet kelinci

Sekilas, khasiat dari minyak Kelinci selain untuk Pelet, Pemikat hati masih banyak lagi tuah yang terkandung di dalamnya. Dengan keampuhan minyak Kelinci ini, maka tak heran jika ia memiliki khasiat dan tuah sakti dalam urusan:
  • Asmara
  • Menundukan Pasangan
  • Pengeretan
  • Untuk jadi Playboy
  • Pengasihan Umum
  • Dan pelarisan dagang
Dengan khasiat yang super ampuh seperti yang telah saya sebutkan itu, maka dari itulah banyak orang yang nekat untuk mencari Minyak Pelet Kelinci yang Ampuh ini untuk di gunakan pada hajatnya.

Akan tetapi, dalam memperoleh minyak ini, harus mengunakan jasa pembuatnya jika Anda tidak bisa buat sendiri. Dengan jalan memaharinya, karena dalam proses pembuatannya sangatlah sulit, jika Anda ingin mengetahui sekilas tentang pembuatannya, silahkan baca hingga habis artikel ini.

Cara Membuat Minyak Kelinci Bertuah

Terdapat 2 cara dalam pembuatannya:
  1. Di buat Langsung dari Kelinci
  2. Hanya di rendam mengunakan Minyak Kelapa Hijau
Biasanya kebanyakan paranormal/dukun hanya membuat dengan cara merendam Kelincinya, walaupun ada pula yang langsung membuat dari Kelincinya.

Untuk tingkat kekuatan mistisnya, pada minyak yang dibuat langsung akan semakin kuat daya pikatnya terhadap lawan jenis, sementara mengunakan rendamannya hanya mengandalkan kekuatan dari Minyak Kelapa Hijau saja..

Dan untuk cara pembuatannya:

DIBUAT LANGSUNG DARI KELINCI
Dengan cara di bakar, minyak yang keluar dari pembakaran Kelinci ini diambil sedikit demi sedikit, di kumpulkan dalam botol sesuai keingingan. Setelah selesai, barulah masuk ke tahap pengisian Khodam dengan cara pengasmak an, ini membutuhkan tirakat dan pengetahuan khusus.

DIBUAT DENGAN CARA MERENDAM KELINCI
Pertama buatlah minyak dari kelapa hijau, kemudian ambil otak dari Kelinci lalu rendam hingga 7 malam. Setiap malamnya, minyak beserta rendaman tadi harus di jemur dibawah sinar bulan, pastikan malam ke 7 adalah bulan Purnama penuh.

Untuk cara mengunakannya, dari ke 2 minyak diatas sama saja, yaitu di colekan ke target saat akan memikat hatinya. Untuk pengasihan umum minyak cukup dibawa saja, biasanya orang akan menjadikannya liontin Bandul kalung.

Tuah dari minyak Pelet Kelinci ini sangatlah ampuh dari Mani Gajah sekalipun, karena itulah jarang sekali paranormal/dukun membuatnya untuk dimaharkan mengingat jika disalah gunakan maka akan fatal akibatnya untuk kaum Hawa.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel