[PUKULAN] Aji Samber Nyowo Penderas Tinjuan

Ilmu Pukulan mematikan Aji Samber Nyowo, pukulan yang mengenai tepat pada sasarannya bisa melumpuhkan lawan hanya dengan sekali pukulan, jika berat mampu membuat lawan mati seketika. Pukulan mengunakan ilmu ini, tidak bisa sembarangan karena akan sangat fatal sekali akibatnya.

pukulan samber nyowo

Pukulan Aji Samber Nyowo merupakan penderas pukulan, memukul batu bisa pecah, dengan tinju mampu merobohkan tembok beton. Tapi sayangnya, tidak mudah untuk memiliki ilmu ini. Karena dibutuhkan tekat yang kuat, supaya bisa berhasil dalam menguasainya.

BELAJAR ILMU PUKULAN SAMBER NYOWO

Memukul tembok runtuh dengan ilmu ini, bisa Anda perkiraan jika mengenai manusia, batu sekalipun bisa hancur apa lagi kepala manusia. Maka dari itu, jika Anda berhasil menguasainya, jangan mengunakannya untuk bermain-main, nah bagi Anda yang serius mempelajari ilmu ini, berikut rapalan yang harus Anda hafalkan:

Niat ingsun tapa jeroning garba biyung, lelana saka alam kandutan sinau makrifat ing alam pepadhangan. Sapa kang agawe
ala marang ingsun, bakalan lebur dening lelakune dewe krana ijabahing Gusti Allah.


LELAKU ILMU
Puasa mutih 11 hari, dan di tutup dengan patigeni sehari semalam. Setiap malam dalam tahap puasa, amalan dibaca 3 kali kemudian tiupkan ke kepalan tinju, setelah melewati tahap puasa, lakukan uji coba. Ambil sebuah batu berukuran sedang, kemduai bacakan mantera 1 kali tiupkan ke kepalan tinju dan hantamkan ke batu, jangan sekuat tenaga. Jika batu pecah, maka itu mengartikan tirakat Anda berhasil.

Perlu diketahui, tingkat kekuatan ilmu pukulan ini, bergantung pada tenaga untuk Anda memukulkannya, semakin kuatt maka semakin besar juga kekuatan yang di keluarkan. Hanya saja, Anda tidak boleh sembarangan melepaskan pukulan, karena jika tidak mengenai sasaran maka energi di dalam tubuh Anda akan berkurang, semakin Anda gunakan dalam suatu pertarungan dan tidak mengena maka semakin banyak juga energi yang terkuras, bahkan Anda bisa lemas sendiri.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel