√ [RAPALAN] Membuat Orang Menjadi Gila Tanpa Amalan dan Doa

Membuat orang jadi gila dengan doa dan amalan, sering terjadi, media rambut, potongan kuku, bekas telapak kaki tanpa puasa juga bisa dilakukan yang terpenting ada niat untuk menargetkan seseorang menjadi gila.

Tanpa doa/amalan, dan juga puasa Anda pun bisa membuat siapa saja menjadi gila dan berada di rumah sakit atau di pasung karena sering ngamuk dan berbuat yang di lual akal sehat.

buat oranh jadi gila

Sebelum Anda mengunakan cara untuk membuat orang jadi gila, stree atau edan pastikan terlebih dahulu seberapa besar kesalahan orang tersebut kepada Anda"sehingga"akan dibuat menjadi gila.

Jika faktornya sakit hati, cobalah untuk memafaafkan orang tersebut, akan tetapi jika hanya Anda yang menarok kebencian berusahalah untuk tidak meneruskannya.

Karena kesalahan ada pada diri Anda sendiri, namun jika tetap akan Anda teruskan, maka ingatlah jika perbuatan ini berdosa!
Berikut adalah beberapa cara supaya orang menjadi gila melalui cara ghaib:

Buat Orang Gila Mengunakan Rambut

Disini bahan utama yang di gunakan adalah rambut si target, berusahalah untuk mendapatkannya, setelah dapat siapkan beberapa bahan di bawah ini:
  1. Benang 3 warna, Merah, Hitam dan Putih
  2. Rambut target 2 helai usahakan agak panjang
  3. Kodok, Buduk atau Bangkong
Setelah kesemua bahan di kumpulkan, lakukan proses mengerjakan tengah malam.

Akan lebih baik lagi jika di lakukan pas malam jumat kliwon, yang penting kesemua bahan harus Anda siapkan. Selanjutnya, niatkan dalam hati Anda dengan tekat yang kuat bahwa keinginan Anda membuat si pemilik rambut menjadi gila, kemudian jadikan satu Antara Rambut dan Benang 3 warna tadi, panjang usahakan sekilan/sejengkal tangan supaya tidak susah untuk mengunakannya.

Setelah semua bahan jadi satu, ikatkan ke kaki belakang sebelah kiri kodok/buduk/bangkong tadi, kemudian pergi ke perkebunan dan lepaskan kodok/buduk/bangkong tersebut. Ikat dengan kuat kesemua bahan tadi, supaya tidak terlepad.

KEKURANGAN CARA INI
Target akan mudah untuk sembuh, jika benang dan rambut yang di ikat ke kodok terlepas atau hewan tersebut mati. Karena cara mengunakannya mudah, maka menyembuhkannya juga mudah.

Membuat Orang Jadi Gila Mengunakan Potongan Kuku

Ini akan termasuk pada, bekas jejak telapak kaki target yang menginjak tanah langsung tanpa sandal atau alas kaki. Caranya sangatlah mudah, tanpa puasa, wirit, doa dan amalan.

Anda cukup membawa bahan tersebut, ke paranormal atau dukun-dukun ilmu hitam untuk mendapatkan bantuannya, dengan cara ini Anda hanya akan mengelurkan sedikit biaya.

Sebenarnya, dalam hal membalas sakit hati, membuat seseorang menjadi gila merupakan cara yang kurang terbuka, karena bukan hanya kita yang bisa merasakan sakit hati, orang lain pun bisa memiliki niat kepada diri kita:
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel