√ [RB] Rantai Babi Asli dan Manfaat Bagi Pemiliknya

(RB) Rantai Babi khasianya untuk berbagai macam, kebal adalah yang utamanya dalam pengunaanya, dipercaya bukan hanya kulit yang tidak bisa dilukai mengunakan senjata tajam dengan peluru sekalipun tidak akan bisa menembus kulit pemiliknya.

rantai babi asli

Rantai Babi ini, selain bermanfaat juga terdapat resiko bagi pengunanya. Sekilas jika kita ambil dari manfaat Rantai Babi maka banyak yang ingin memilikinya, namun jika sebaliknya mengetahui resiko dalam kehidupan pemiliknya maka orang akan berfikir 2 kali sebelum memahari atau mengunakannya.

Jika Anda berminat memiliki Rantai Babi maka sebaiknya mengetahui dulu ciri dari keasliannya, jika salah maka bisa jadi Anda akan mendapatkan yang palsunya.

Membedakan Rantai Babi Asli dan Palsu

Untuk mengetahui keaslian dari Rantai Babi ini, terlebih dahulu Anda harus memilikinya, jika tidak punya bisa pinjam ke orang yang memilikinya, itupun jika diberi !
Nah untuk menguji coba keasliiannya, silahkan lakukan beberapa tes dibawah ini:
  • Lemparkan ke kaca bisa tembus, seperti tanpa penghalang
  • Jatuhkan kelantai akan berbunyi berdenting layaknya koin
  • Bisa melar seperti karet jika ditarik, bisa untuk gelang, ikat pinggang dsb
  • Berikan Gabah/Padi, terlihat seperti merinding layaknya hidup
  • Masukkan ke botol, maka benda ini dapat berjalan keatas dan kebawah.
Dan jika ciri diatas Anda temukan maka kemungkin itu asli, namun uji cobakan untuk kekuatan mistisnya seperti:
  • Kebal dari segala macam senjata
  • Tahan terhadap tembakan
  • Kebal meliputi rambut yang tidak mempan di potong/cukur
  • Bisa untuk menundukan babi liar
  • Berwibawa di mata umum.
Selain manfaat Rantai Babi diatas, terdapat juga resiko bagi pemiliknya.

Gatal Di Sekitar Leher Pemilik Rantai Babi

Untuk pemilik benda ini, bisa terlihat, biasanya akan menimbulkan gatal seperti borok atau jamur di bagian leher belakang pemiliknya, ini tidak bisa disembuhkan. Bagi pemiliknya, walaupun gatal tidak akan dibawa berobat karena ia sudah mengetahui bahwa itu sebuah resiko yang harus ia terima.

Selain resiko yang saya sebutkan diatas, jika kekuatan dari Rantai Babi masuk dan menyatu pada dirinya, maka akan terlihat bulu tangan dan kaki akan berubah menjadi kaku. Selain itu, kulit pemiliknya akan menjadi semakin kencang dan keras. Konon jika saat ajal menjemput Rantai Babi masih berada dan bersatu pada pemiliknya, maka ia akan menjadi Siluman Babi Putih hanya saja kabar ini masih simpang siur.

Jika Anda sudah membaca keseluruhan yang telah saya tulis diatas tentang Rantai Babi, pasti Anda sudah memiliki pengalamannya tentang itu semua dan tidak akan mudah tertipu dengan Rantai Babi palsu.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel