[SAKTI] Aji Gajah Seno Ilmu Khodam Kekuatan

Ajian Gajah Seno yang ampuh di gunakan sebagai tenaga tambahan, dan bantuan kekuatan bila mana dalam keadaan yang terpaksa. Seseorang yang memiliki ilmu Gajah Seno ini, bila di keroyok banyak orang maka tidak akan sanggup menandingi kekuatannya terlebih jika pemiliknya dalam keadaan emosi penuh.

aji gajah seno

Aji Gajah seno ini, sejenis dengan ilmu Ajian Bandung Bondowoso, Gajah Wulung dan Banteng Kecaton dimana mereka sangat berfungsi untuk menambah kekuatan. Bantuan Khodam, sangat di utamakan dalam mengamalkan Ajian ini.

Dalam konsepnya, Aji Gajah Seno sangat mengutamakan kesabaran, karena itulah setiap orang yang akan mempelajarinya harus melewati tahap berpuasa sebagai ujian. Jika tidak sanggup dalam tahap ujian, puasa, tirakat dan sejenisnya maka jangan harap sebuah ilmu kesaktian bisa Anda miliki.

MEMPELAJARI AJI GAJAH SENO

Dalam belajar untuk bisa mengunakan ilmu ini, setiap Anda di haruskan mengetahui kunci mantera serta tata cara mengamalkannya. Tanpa diketahui mantera dan lelakunya, tidak mungkin bisa Anda mengunakannya, berikut adalah rapalan Ajian Gajah Seno Yang Ampuh itu:

Aji Gajah Seno, sholollahu Alaihi wassalam. Niat ingsun matek Aji Ajiku si Gajah Seno kang mertopo ing pusere
bumi, siro metuo sakwanci wanci kulo nyuwun poro damel. Kulo nyuwun tambahe doyo lan kekuatan, ron putih lide putih kang ono epek-epek kiwo tengen kulo. Kulo aturi lenggah saksampunipun lenggah sakwanci wanci kulo nyuwun
poro damel, kulo nyuwun tambahe doyo lan kekuatan saking kersaning Allah


Amalan diatas, harus di puasai dengan Puasa Ngebleng selama 41 hari, dan pada malam terakhir di tutup dengan Tapa Patigeni sebagai peredam amarah dari ilmu ini, semua fungsi dan tata caranya harus Anda ketahui dan pelajari dengan sungguh-sungguh.

Untuk mengunakan Aji Gajah Seno ini, jika di butuhkan rapalan diatas bisa Anda baca sebanyak 1 atau 3 kali, kemudian rasakan energi terkempul pada kaki kanan Anda, ketika di rasa mengandung kekuatan hentakan ke tanah 3 kali dan barulah Anda bisa merasakan masuknya energi dan kekuatan yang besar dari kaki tersebut.

MANFAAT BELAJAR AJIAN DAN KESAKTIAN

Pada umumnya, belajar sebuah ilmu harus dengan tujuan yang tepat. Sebagai orang yang berilmu, diwajibkan untuk bisa membantu sesama dari kejahatan, aniyaya atau bahkan orang yang dholim. Selain itu, Anda juga bisa mengunakan ilmu kesaktian untuk membela diri Anda, karena itulah seseorang harus bisa menguasai setidaknya sebuah ilmu untuk menjaga dirinya sendiri, akan baik lagi juga bisa melindungi orang yang lemah.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel