√ [SAKTI] Minyak Jaran Goyang Asli Siap Pakai

Minyak Pelet Jaran Goyang, tidak seperti biasanya dimana perempuan bisa gila terkena Ajianya. Dalam masa sekarang, Minyak Jaran Goyang juga bisa membuat targetnya menjadi tidak waras lagi.

Dalam kesannya, Minyak Jaran goyang merupakan evolusi dari Ajiannya, dimana seseorang akan sangat berat melakukan tirakatnya, puasa dan ritual-ritual tertentu, dengan Minyak ini semuanya sudah siap pakai.

minyak jaran goyang

Minyak Jaran Goyang, memang tidak setangguh dan kuat Ajinya"mengingat"minyak ini juga adalah buatan dari dukun/paranormal yang juga manusia.

Akan tetapi, dari segi Kekuatan Minyak Jaran Goyang juga tak kalah ampuhnya untuk memikat hati perempuan yang sudah menjadi targetnya.

Dan uniknya lagi, minyak ini juga bisa di gunakan lewat media foto jika Anda tidak bisa menemui targetnya, berikut tata caranya.

Cara Mengunakan Minyak Jaran Goyang

Dalam pengunaan minyak ini, terbilang tidak begitu rumit. Anda cukup mengoleskan ke tengah kening, dan niat lalu temui target Anda, jika sempat maka colekan langsung.

Jika Anda tidak bisa menemuinya, maka jalan terakhirnya adalah mengunakan foto adapun bahan yang harus Anda siapkan sebagai berikut:
  • Kapas
  • Foto Target
  • Dan Lilin
Jika kesemua bahan telah Anda siapkan, hidupkanlah lilin terlebih dahulu, usahakan tempatnya gelap tanpa lampu penerangan selain lilin, kemudian tuliskan nama target dan bintinya dibelakang foto. Lalu ambil kapas dan tarik sedikit minyak Jaran Goyang, di bantu dengan niat dalam hati untuk menghantarkan kekuatannya kemudian bakar kapas tersebut dan jatuhkan tepat mengenai gambar dari target.

Biarkan foto terbakar sedikit, bersamaan dengan kapas. Ketika Anda melihat lilin bergoyang tanpa adanya angin, itu menandakan khodam telah menuju sasaran bersamaan dengan asap kapas tadi. Jika lilin mati, kemungkinan khodam tidak pergi dan bisa jadi terdapat banyak kendala, bisa jadi target memiliki pagar badan, rumah dan sejenisnya.

Dalam khasiatnya, tuah dari minyak ini hampir tidak beda dengan Ajinya. Siapa saja yang terkena, maka hatinya akan selalu terbayang-bayang si pengirim peletnya, tanpa kata ampun ia akan tunduk dan patuh kepada Anda.

Sepintas, jika merujuk pada pembuatannya Minyak Jaran Goyang ini, hampir sama saja dengan menguasai Ajiannya. Dimana paranormal/dukun pembuatnya diharuskan mentirakati Ajinya, setelah berhasil melewati itu semua, kemudian tirakat tersebut di hibahkan atau dimasukan ke dalam minyak tadi, dan barulah diberikan kepada si peminatnya dengan imbalan mahar.

Akan tetapi, perlu di ragukan dalam kekuatannya dimana si pembuat, bisa meringkas tirakatnya, yang mungkin 7 hari puasa mutih hanya di jalani 1 hari saja, dengan penuh keyakinan ia masukan kekuatan kedalam minyak, hal ini juga yang menjadi pembeda dari Ajian dan Minyak Jaran Goyang.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel