√ [SAKTI] Minyak Pekasih Pelet Buatan Suku Di Indonesia

Minyak Pekasih Buatan Suku di seluruh Indonesia, ada banyak sekali nama dan jenisnya. Hampir setiap suku di Nusantara ini, sangat erat kaitanya dengan dunia mistis dan pelet.

Akan tetapi, pada dasarnya ada yang terkenal, dan ada juga yang hanya sebatasnya saja baik dalam pengobatan hingga urusan ghoib.

nama minyak pelet suku

Pada artikel ini, www.ghoib.id merangkum dari setiap pengalaman pribadi Admin yang akan menulis setiap"Konon Kabarnya Hingga Yang Benar-benar di Temui" dari tingkat yang kuat hingga yang standaran dan biasa.

Dalam bidangnya Minyak Pelet, suku-suku di Indonesia sangat beragam sekali dalam membuat minyak pekasih, berikut kita uraikan.

Minyak Pelet Pengasih Dayak Kalimantan

Suku tanah Borneo ini, merupakan yang paling banyak mengeluarkan jenis Minyak Pelet Lawan Jenis, yang sangat ampuh. Kekuatan dari minyak Pekasih buatan Suku Dayak ini, mampu menyebrangi lautan, beberapa nama yang terkenal diantaranya:
  • King dan Tajun Kafir/Sumpah Berdarah
  • Ambil Ruh
  • Penikam Sukma
  • 9 Dayang
  • Minyak Bintang
Jika kita melihat pada tempatnya, masih banyak lagi nama minyak pelet yang ampuh di Tanah Borneo ini.

Minyak Pekasih Suku Anak Dalam (Kubu) Jambi

Suku ini, hampir sama dengan Dayak di Kalimantan. Dimana energi dan kekuatan mistik yang berada pada suku ini, masih sangat kental dan mudah untuk di jumpai, nama minyak Pelet yang terkenal buatan Suku Kubu Adalah:
  • Minyak Mani Gajah
  • Minyak Kape Bujang dan Lidi Gilo
  • Minyak Burung Cerita Kasih
Dari ke 3 nama diatas, yang sangat ampuh dan ditakuti adalah Mani Gajah, sebagian masyrakat di sekitar pemukiman Suku Anak Dalam ini. Untuk membuang ludah saja, sangat di pantangkan karena jika mereka tersinggung bisa mengunakan Pelet dan bila sudah kena maka sulit untuk di sembuhkan, bahkan rela untuk mengikuti mereka masuk ke dalam hutan dan ini sudah banyak sekali terjadi.

Minyak Pekasih Suku Batak Medan

Disini juga tidak kalah hebatnya dalam urusan Minyak Pelet, hanya saja sudah jarang ditemui pembuat minyak yang ampuh di sini, namun masih ada Minyak Begu Ganjang yang amat terkenal keampuhannya. Perempuan yang terkena minyak pelet ini, bisa lupa dengan segalanya demi si lelaki pemeletnya, namun sangat susah dan jarang sekali ditemukan pada zaman sekarang ini pembuatnya.

Minyak Pekasih Suku Baduy Banten

Nama suku ini, sudah tidak diragukan lagi tentang dunia mistiknya. Dimana minyak pelet buatan dari Suku ini juga tak kalah hebatnya dari suku-suku lainnya.

Dan berikut, nama Suku yang Konon Kabarnya juga memiliki minyak pelet yang tak kalah hebatnya.

Suku Osing Banyuwangi
Suku Asmat Papua
Suku Mentawai Sumatera Barat Kepulauan


Artikel ini hanyalah sebatas berbagi pengetahuan, bukan bermaksud untuk membedakan kekuatan, ilmu mistik dari Suku 1 dan yang lainnya. Karena ini di tulis berdasarkan pengalaman jadi mungkin suatu saat akan saya posting lagi suku yang akan saya temui.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel