√ [SAKTI] Minyak Semar Dagang Untuk Jualan dan Pelarisan

Minyak Semar Dagang dimana pengunaanya adalah untuk pelarisan jualan, minyak ini juga merupakan evolusi dari Ajiannya.

Minyak Semar Dagang, seperti pada namnya dimana minyak ini sangat ampuh untuk di gunakan bagi para pedagang, tidak perduli penjualnya itu pada kaki lima, warung, toko dan sebagainya, jika mengunakan minyak Semar Dagang Insya Allah pembeli akan berdatangan membeli barang dagangan Anda.

minyak semar dagang

Dalam hal pelarisan jualan, merupakan hal yang biasa. Termasuk pembuatan Minyak Semar Dagang ini, untuk memudahkan seseorang yang kesulitan dalam menjalani tirakatnya, sehingga bisa lebih mudah mengunakanya.

Tetap dengan keampuhan yang sama, menarik pembeli supaya menjadi langganan Anda dalam berjualan.

Cara Mengunakan dan Mendapatkan Minyak Semar Dagang

Dalam mengunakannya cukuplah mudah, dimana minyak ini cukup Anda oleskan saja pada tempat jualan Anda. Atau di campurkan dengan garam dapur lalu dibarukan di sekitar tempat Anda berjualan. Khasiat dari Minyak Semar Dagang, bersifat halus dan tidaklah spontan begitu Anda gunakan langsung datang para pembeli, akan tetapi berguyur, bisa 2 atau 3 hari dan bahkan lebih.

Dan untuk mendapatkannya, jika Anda tidak mampu untuk membuatnya. Maka datangilah orang tua, dukun/paranormal yang telah terbiasa membuat Minyak Semar Dagang, kemudian mahari minyak tersebut darinya. Dengan begitu, Anda sudah bisa memiliki dan mengunakan minyak tersebut.

Pokok yang menjadi kekuarangan dari minyak Semar Dagang ini adalah kekuatannya, dimana paranormal/dukun yang membuatnya, bisa saja memberikan kekuatan yang ia rasa sesuai dengan maharnya, sebagai contoh:

Jika seharusnya tirakat puasanya Aji Semar Dagang 41 hari, maka bisa ia jalani hanya 7 hari saja

Kemudian langsunglah ia hibahkan ilmu tersebut dan dimasukan ke dalam sebuah botol, supaya kekuatan dan tuah dari minyak Semar Dagang bisa langsung di gunakan oleh pemaharnya.

Namun, jika memang dirasa Anda memang membutuhkannya. Maka tidak ada salahnya, Anda memilih jalan untuk memesannya dengan membayar mahar, karena terbilang tirakat tidak semua orang mampu untuk menjalaninya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel