[SAKTINYA] Aji Gelap Sewu Ilmu Wibawa dan Kebal Senjata Tajam

Gelap Sewu ilmu wibawanya paling tinggi pada level Ajian Gelap, Aji ini bisa di golongan hampir sama fungsinya dari Aji-aji Kewibawaan lainnya. Akan tetapi, Aji Gelap Sewu lebih condong ke gertakan, karena dalam artinya Gelap adalah Petir dan Sewu Seribu hampir sama dengan Gelap Sayuto yang mengartikan Sejuta.

aji gelap sewu

Aji Gelap sewu ini selain berfungsi untuk Kewibawaan, juga bisa untuk kekebalan tubuh dari serangan lawan, baik mengunakan senjata tajam atau tangan kosong. Uniknya dari ilmu ini, 1 Ajian Gelap Sewu mengandung 2 fungsi yaitu, kebal dan wibawa, disinilah letak perbedaan antara ilmu Gelap Sewu dan yang lainnya.

Ilmu Gelap Sewu ini, bisa dipelajari oleh siapa saja karena pada intinya kuat menjalani tirakatnya, serta sabar dan olahan batin yang pas. Sebelum bisa menguasainya, terlebih dahulu orang akan menghafal manteranya dan berikut Java Mantra itu.

KUNCI MANTERA AJI GELAP SEWU

Sun matek Ajiku si Gelap Sewu, bebalung wesi sungsum gola. Otot kawat, daging mustajab. Ingsun kurungan kulite warak, kulit sun kandele bumi lapis pitu. Bli bumi bli kulit, obah bumi obah kulit getak
ingsung dadio Gelap Sewu, wong sewu podo lumpuh. Wong sak buono pating geloso. Laa ilaaha illallohMuhammadurrosullulooh

Diatas adalah amalan, yang harus Anda hafalkan jika ingin menguasai ilmu ini. Setelah Anda benar-benar menghafalnya, puasalah mutih selama 7 hari di lanjutkan dengan patigeni sehari semalam. Untuk mengunakannya, amalan diatas Anda baca saat merasa bahwa ilmu ini akan Anda gunakan, atau juga bisa di baca saat akan keluar rumah.

Dalam mengamalkan amalan dari Aji Gelap Sewu ini, harap diperhatikan bahwa tidak boleh salah dalam mengunakannya. Gunakan ilmu ini pada tempatnya, dan tidak boleh sombong jika Anda telah berhasil menguasainya, karena kesombongan hanya akan membawa celaka bagi pemilik Ajian Gelap Sewu ini. Maka dari itu, belajarlah untuk rendah diri dan selalu merendah di hadapan orang yang baik kepada Anda.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel