[SERE] Minyak Pelet Kembang Serai Target Langsung Reaksi Dalam Beberapa Detik

Khasiat Minyak Kembang Serai atau sere, biasanya di gunakan sebagai pelengkap minyak pelet atau pelarisan. Bagi Anda yang pernah mendengar Kembang Serai, pasti sangat erat kaitannya dengan masalah asmara, dimana kebanyakan orang meyakini bahwa bunga sere memiliki kekuatan yang besar untuk menundukan hati lawan jenis.

minyak pelet kembang serai

Bungai sere atau kembang serai yang baru di ambil harus di olah terlebih dahulu, supaya bisa menjadi campuran minyak pelet. Untuk membuatnya, dibutuhkan pengetahuan khusus, jika masih alami kembang ini tidak akan ada manfaatnya, hampir sama dengan Bulu Perindu, Mani Gajah dan sebagainya, mereka ini hanyalah bahan yang harus melewati pengelolahan terlebih dahulu.

Jika Anda mendapatkan atau memiliki kembang ini, lalu berniat ingin membuatnya jadi berkhasiat dan bisa di gunakan sebagai minyak pelet, silahkan Anda ikuti tata caranya dibawah ini.

CARA BUAT MINYAK KEMBANG SERE

Untuk membuatnya, Anda harus menyiapkan bahannya terlebih dahulu, yang utama adalah bunga serai setelah ada, Minyaknya bisa Anda beli yang biasa, di toko al hikmah, seperti melati keraton atau cendana, setelah bahan siap, campurkan Kembang serai ke dalam botol minyak, kemudian asmak mengunakan Ya rohmanu Ya Rohim baca berulang-ulang sebanyak 14000 kali, boleh sekaligus atau bertahap membacanya.

Akan lebih baik lagi, sebelum mewiritkannya, lakukan sholat sunah 2 rokaat terlebih dahulu dan di lakukan bisa bertahap, dibagi beberapa malam atau secara berjama'ah bisa juga. Setiap mutus wirit, tiupkan ke dalam botol minyak tersebut, begitu seterusnya, setelah cukup mewiritkannya barulah bisa Anda gunakan.

CARA MENGUNAKAN MINYAK KEMBANG SERAI

Tidak sulit untuk memakainya, cukup colekan ke target atau oleskan ke alis kanan dan kiri. Kemudian temuilah target Anda, lihat reaksinya dari sebelum Anda mengunakan minyak pelet ini. Bila gagal, berarti ada kesalahan, baik dari Anda sendiri atau juga si pembuatnya.

Akan lebih baik lagi, Anda sebagai penguna berfikir sebelum mengunakan minyak ini, baik atau tidaknya untuk urusan selanjutnya dalam mengunakan Minyak Pelet Kembang Serai ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel