√ [SIHIR] Teluh Kelabang Sewu Yang Mematikan Dan Menakutkan

Teluh Kelabang Sewu merupakan sihir, yang bisa mengirim dan mendatangkan kelabang dalam jumlah yang banyak kepada orang yang sudah di targetkan. Kelabang Sewu sendiri, sebenarnya merupakan Ajian Kejawen yang miturutnya adalah Aji Kelabang Geni/Api dengan mengunakan Ajian ini seseorang bisa mengirimkan ke rumah, tempat usaha hingga langsung menyerang targetnya hingga mati mengenaskan.

teluh kelabang sewu

Teluh Kelabang Sewu ini, merupakan pengaplikasian dari Ajian ini dimana yang semula dibuat untuk menjaga diri dari kejahatan. Berubah menjadi ilmu hitam, untuk mencelakai orang dengan niat bermacam-macam dan yang pasti adalah sakit hati. Di zaman yang semakin maju, perkembang Paranormal/Dukun semakin dikembangkan, barulah semakin banyak mereka yang menyalah gunakan ilmu ini untu tujuan mendapatkan imbalan dengan cara menyakiti seseorang atas dasar permintaan.

Ciri-Ciri Kena Teluh Kelabang Sewu

Seorang target yang terkena serangan teluh ini, biasanya akan merasakan kebocoran di jatung dan seketika merekang nyawa. Namun sebelum itu terjadi, akan bisa dirasakan oleh orang yang menjadi targetnya tersebut. Beberapa ciri terkena teluh Kelabang Sewu sebagai berikut:
Seluruh tubuh akan merasakan adanya yang merambat, berjalan layaknya kelabang, konon rasanya seperti benar-benar terasa, kemudian akan berhenti sejenak. Tak berselang lama, maka akan langsung menyerang ke jantung si target sehingga menderita kebocoran.
Sebenarnya jika targetnya Peka, maka bisa diketahui dengan adanya yang merambat pada kulitnya tersebut karena terasa bagaikan nyata. Ini merupakan pendeteksian, dari khodam Kelabang Sewu yang benar target tujuannya sebagai tugasnya.

Sangat sulit untuk bisa menghindari serangan teluh ini, dikarenakan ini merupakan serangan kebatinan yang layaknya pertarungan Kontak.

Seseorang yang memiliki Ajian Kelabang Geni/Api ini, juga bisa bertarung secarang langsung dan mengelurkan ilmunya ini. Untuk bisa menangkisnya, tentu ilmu lawannya harus lebih tinggi!

Akan tetapi, ada cara yang paling ampuh untuk menghindari terkena Teluh Kelabang Sewu ini. Yaitu dengan menjadi lisan, jangan sampai menyakiti hati seseorang. Selain itu juga harus dibarengi dengan berdoa, memohon keselamatan dari Allah swt untuk terhindar darinya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel