√ [SIUNG] Khasiat Dari Taring Babi Yang Bertuah

Khasiat dan Tuah Siung/Taring Babi yang masih banyak belum diketahui orang, dimana kebanyakan orang mengunakannya hanya sebatas hiasan saja.

Taring Babi, yang sering digunakan orang sebagai bandul kalung, jika kebetulan ketemu yang memang alami bertuah maka, tanpa disadari kekuatannya telah menyatu pada si pemakainya, maka dari itulah bagi Anda yang memilikinya harus tau fungsi dan tuah dari Taring Babi.

taring babi

Pada remaja sekarang, Taring Babi sangat sering digunakan sebagai Souvenir, Bandul Kalung dan Hiasan semata. Selain itu, juga banyak yang mengunakan sebagai senjata saat pertarungan kontak.

Akan tetapi, jika orang yang biasanya mengunakan ini, tau akan kehebatannya sudah tentu dia akan lebih memilih mengunakan tuahnya ketimbang benda fisik dari Taring Babi.

Beberapa tuah dari Siung/Taring babi yang harus Anda ketahui.
  • Bisa mempengaruhi lawan bicara
  • Pukulan sangat berbahaya dan mematikan
  • Kewibawaan membuat orang takut bukan segan.
Dari beberapa khasiatnya diatas, sudah tentu banyak orang yang memilih untuk mendapatkan tuahnya.

Cara Mengunakan Siung/Taring Babi Bertuah

Untuk bisa mengunakan, tentu Anda memilikinya jika belum punya, Anda harus mendapatkan terlebih dahulu benda ini. Akan lebih bagus lagi, jika mendapatkan Siung/Taringnya dan Babi di biarkan hidup kembali liar"Ia akan tetap berniat untuk memelihara siung/taringnya" dengan begitu, tingkat kekuatannya akan semakin kuat dan bertambah kuat lagi.

Hal fatal dalam mengunakan Taring Babi ini adalah saat perkelahian kontak, dimana racun yang terkandung di dalam Siung tersebut akan membuat luka sulit di sembuhkan atau bahkan membusuk.

Sementara dalam tuahnya, Siung babi ini cukup di bawa sebagai Jimat, dan dengan niat sesuai kebutuhan dan hajat Anda. Selain itu, juga terdapat sisi negative dalam mengunakan Siung/Taring Babi ini sebagai jimat. Biasanya orang yang mengunakannya, akan selalu dibenci orang yang melihatnya, karena dari segi Aura yang dipancarkan berwarna hitam pekat dan tidak bagus digunakan pada orang yang bekerja, dan berpandangan lurus, positif. Akan lebih cocok bila digunakan oleh Preman.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel