Surat Al Baqoroh Ayat 1 - 4 Mengobati Orang Gila [PENGOBATAN]

Al Baqoroh Ayat 1-4 bisa untuk mengobati orang gila selain itu juga banyak faedah lainnya, karena ayat demi ayatnya mengandung banyak sekali khasiat. Maka dari itu, surat al baqoroh ini juga di gambarkan mampu mengobati orang yang terkena sihir, santet, teluh, guna-guna bahkan pelet.

surat al baqoroh ayat 1 4

Penyembuh orang gila mengunakan Surat Al Baqoroh ayat 1 sampai 4 ini, harus di lakukan dengan benar. Baik secara syarat dan juga tata lakunya, selain itu faktor kedekatan diri kepada Allah swt, akan menjadi ketentuan sembuhnya karena doa setiap orang itu berbeda-beda.

Berikut adalah ayat yang saya maksudkan:

SURAT AL BAQOROH AYAT 1-4 SEBAGAI OBAT

Alif-Laaam-Miiim. Zaalikal Kitaabu laa raiba fiih; udal lilmuttaqiin. Allaziina yu’minuuna bilghaibi wa yuqiimuunas salaata wa mimmaa razaqnaahum yunfiquun.Wallaziina yu’minuuna bimaa unzila ilaika wa maaa unzila min qablika wa bil Aakhirati hum yuuqinuun.

Untuk cara penyembuhannya, ambilah segelas air putih kemudian bersucilah dengan cara wudhu. Kemdian, bacakan ayat diatas sebanyak 313 kali dan tiupkan ke air, setelahnya minumkan ke orang gila yang akan di obati. Sedikit tambahan, mengamalkannya akan lebih baik lagi jika sehabis sholat sunah hajat 2 rokat.

Mengobati orang gila dengan cara ini, harus benar-benar penuh keyakinan kepada Allah swt. Karena itulah, harus dipilih secara benar orang yang membantu mendoakan tersebut, bukan hanya bisa dan melakukannya. Karena setiap orang, memiliki kemampuan dalam berdoa yang berbeda-beda.

Jika orang gila karena sihir, mengunakan Surat Al Baqoroh ayat 1-4 ini akan bisa segera pulih. Sebaliknya jika ini penyakit medis, maka harus juga ada pertolongan dari dokter karena membutuhkan obat nyata untuk proses penyembuhannya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel