[TARJIB] Susuk Samber Lilin Mengunakan Kumbang Warna Biru Terang Yang Indah

Susuk Samber Lilin bisa di pakai oleh lelaki atau juga wanita, akan tetapi sangat rawan alergi bagi yang tidak cocok dengan kulitnya. Mengunkan susuk dengan media kumbang samber lilin sendiri, bukanlah hal yang baru dalam dunia mistik Jawa dan Nusantara ini, bahkan banyak yang mengunakan sebagai parewangan dalam menundukan hati pasanganya.

susuk samber lilin

Selain itu, masih banyak Manfaat kumbang samber lilin yang dibuat susuk ini, bisa juga di jadikan jimat, minyak bertuah. Namun pada fungsinya tetaplah sama saja, dan selain di jadikan susuk resiko ketahuan oleh orang lain akan semakin besar, berbeda jika di jadikan susuk, maka tidak akan terlihat kecuali dengan mata batin atau Anda sendiri yang memberitahukannya kepada orang-orang.

Susuk mengunakan samber lilin ini, bisanya berfungsi untuk:
  • Pengasihan umum
  • Pelet lawan jenis
  • Pengeretan
  • Gugah aura
  • Berkharisma
  • Karir
  • Dan harta serta kesuksesan
Pada pemakai susuk samber lilin ini, juga sangat beresiko apa bila tidak di rawat dan kekuatan yang lemah, maka dari itu jika Anda berniat memasang susuk mengunakannya harap berhati-hati dan tanamkan niat yang besar dalam hati.

CARA PASANG SUSUK SAMBER LILIN

Untuk pemasangan susuk ini, dibutuhkan pemahan dan ilmu yang cukup. Selain itu, pemasang harus memiliki ilmu Ngugah Roso supaya energi dari kumbang ini bisa aktif pada pemiliknya. Jika tidak memiliki ilmu yang telah saya sebutkan tadi, harus bisa mengendalikan khodam atau pengisian energi ke benda supaya kekuatan bisa tersalirkan ke media samber lilin.

Dan juga, bagi pemasang susuk harus bisa Nyisir supaya saat memasukan susuk, pasien tidak merasakan sakit, perih dan lainnya. Karena di kebanyakan pemasang susuk jaman sekarang, terlihat asal masukan saja, terlebih media samber lilin karena harus di lakukan pembedahan kecil dan memasukan sedikit dari ujung sayap kumbang ini. Karena saat pembuatan susuk samber lilin, yang dimasukan bukan ke semua kumbangnya, melainkan hanya guntingan kecil ujung dari sayapnya saja.

RESIKO MENGUNAKAN SUSUK SAMBER LILIN

Bukan hanya mengunakan susuk media ini yang bisa berisko, apa saja akan ada efek sampingnya, terlebih jika memasangnya pada dukun atau paranormal abal-abal. Mengunakan susuk, saat kekuatan non-aktif maka harus di keluarkan dari dalam tubuh, jika tidak akan percuma menanamkannya ke badan, selain itu resiko alergi juga kerap kali terjadi bagi penguna susuk samber lilin ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel