√ [TELAN] Minyak Untalan Sakti Dari Kalimantan dan Khasiatnya

Minyak Untalan biasanya berasal dari Kalimantan, akan tetapi ada yang yang di buat dari tempat lain, bisa dari pulau Jawa atau Sumatera yang pada intinya berkhasiat.

minyak untalan

Minyak untalan yang berarti ditelan, seperti pada namanya dimana jika Anda ingin mengunakannya harus melakukan penyelarasan dengan cara di telan atau untal. Pada dasarnya sama saja dengan minyak yang lainnya, hanya saja pengunaan yang berbeda, secara khasiat yang bisa membedakannya, dimana kegunaan minyak untalan biasanya untuk kebal lebih jelasnya untuk keselamatan.

Walaupun pengunaanya dengan cara ditelan, secara khasiat Anda tidak akan kecewa dengan ini, hanya saja dibutuhkan minyak yang asli bukan yang abal-abal atau palsu. Khasian dari minyak ini sendiri terbagi menjadi:
  • Kebal senjata tumpul dan tajam
  • Keselamatan mutlak
  • Anti santet dan sihir
Untuk mendapatkan khasiat seperti diatas, hal yang harus Anda lakukan terlebih dahulu adalah memaharinya dari penjual, harus penuh dengan kehati-hatian karena jika salah bisa-bisa Anda mendapatkan minyak yang palsu.

Membedakan Minyak Untalan Yang Asli dan Palsu

Secara minyak sama saja, yang bisa membedakan keasliannya adalah dengan cara di tes, jika untuk kekebalan maka tes untuk kebal terlebih dahulu, jika berhasil kemungkinan besar minyak itu asli. Jika si penjual tidak mengizinkan untuk di tes maka lebih baik urungkan niat Anda karena jika tidak bisa dibuktikan kekuatannya hal yang percuma jika Anda beli.

Pembuktian yang saya maksudkan disini, untuk berjaga-jaga supaya Anda terhindar dari penipuan karena ada banyak sekali orang yang menjual minyak dengan membesar-besarkan nama karena itulah harap berhati-hati sebelum memaharinya. Perlu Anda ketahui, dalam mengunakan minyak untalan terdapat resiko yang harus Anda tau.

Resiko Mengunakan Minyak Untalan

Banyak orang tidak mengetahui, resiko untuk di kemudian hari saat menelan minyak untal ini. Yang harus Anda ketahui sebelum menguntalnya, ingatlah bahwa itu akan bersatu dengan darah, khodam dari minyak tersebut akan lebih mudah untuk mengendalikan Anda karena lebih cepat dalam merespon ke otak.

Jadi untuk menelan minyak untalan, harus berfikir lagi sebelum melakukannya, selain itu jika akan membuangnya terasa amatlah sulit untuk memisahkan sebuah energi yang telah bersatu dengan darah Anda.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel