[TERAMPUH] Membuat Susuk Emas dan Memasangnya Ke Tubuh Pasien

Asmak Susuk Emas pada dasarnya pembuatan Jimat, Rajahan, Wesi, Gaman dan sejenisnya hampir sama saja dan termasuk membuat susuk emas supaya memiliki energi sesuai kebutuhan pasien. Dalam proses pembuatan, yang di utamakan adalah bahan sebagai medianya, dan sekarang kita sebutkanlah susuk emas ini yang di jadikan sebagai media penghantar kekuatan ke dalam tubuh seseorang.

susuk emas

Untuk bisa membuat susuk emas menjadi berfungsi hal yang harus Anda ketahui adalah jalurnya. Karena dalam pengisian banyak jalur yang bisa di gunakan. Sesuai dengan kebutuhan, dan kekuatan yang akan dimasukan ke dalam sebuah media, fungsinyapun bisa bermacam-macam.

MENGISI SUSUK DENGAN AJIAN JAWA KEJAWEN

Dalam proses pembuatan mengunakan jalur ini, hal inti yang harus di ketahui adalah kesukarannya. Dalam ilmu Jawa, kebanyakan mengunakan tirakat puasa yang harus di jalani, termasuk jika Anda akan membuat sebuah susuk emas dengan ilmu Jawa juga tetaplah bisa. Hanya saja, masih banyak cara yang lebih mudah dibandingkan cara ini, dikarenakan postingan ini tentang pembuatan tak apalah akan saya tuliskan keseluruhannya.

Jadi pada pokoknya, jika Anda ingin membuat sebuah jimat dengan kebutuhan yang akan saya contohkan, Kebal, Pelet, Pengasihan, Kekuatan, Pukulan, Keselamatan. Berikut tata caranya:

ISI SUSUK EMAS DENGAN AJI LEMBU SEKILAN

Dengan nama Ajian ini, mungkin Anda sudah mengetahuinya dimana ilmu ini berkekuatan untuk tingkat kekebalan Jogo Rogo. Untuk bisa membuatkan sebuah susuk dengan pengisian Aji Lembu Sekilan, tidaklah sulit. Anda cukup mentirakati sebuah ilmunya, setelah masa puasa dan tirakat selesai, lakukan kepasarhan serah-serahan timbang trimo, yang di hibahkan ke dalam sebuah susuk emas yang akan di gunakan nanti, setelah di hibahkan, langsung masukkan susuk ke tubuh pasien dan memberikan rapalannya.

Sama halnya dengan Ajian Jawa lainnya, sebut saja:
  • Aji Brojomusti
    Untuk kekuatan pukulan
  • Aji Semar Mesem
    Untuk Pengasihan, pelet dan sejenisnya
  • Dan seterusnya
Di atas hanyalah contohnya, jadi ada yang lebih simpel lagi dari pada di masukan ke susuk yaitu dengan cara di turunkan langsung ke pasien.

ASMAK SUSUK EMAS

Hampir sama dengan cara diatas tadi, akan tetapi ini berbeda. Cenderung mengutamakan metode wiritan atau Zikir yang membaca sebuah doa secara berulang-ulang, bahkan mencapai ribuan kali. Semakin banyak di wiritkan semakin besar juga kekuatan yang akan di hasilkan. Setelah proses pembuatan selesai, barulah susuk di masukan ke tubuh.

Akan tetapi, pengisian susuk jalur pengasmak an ini terbilang tidak permanent, dibandingankan pengisian jalur Kejawen, namun bisa juga bila rapalan wiritannya diberi tahukan kepada si pemakai susuk nantinya.

Untuk tingkat kesukaran dalam pemasangan susuk, yaitu penanaman dalam kulit, jika kesaktiannya yang lumayan susuk emas bisa berjalan di bawah kulit. Jika yang standar susuk akan tetap pada tempatnya, jikapun berjalan hanya sebatas berpindah sedikit. Jika sang ahli memasangnya, maka tidak akan terasa sakit hanya bisa merasakan kekuatan yang masuk ke dalam tubuh.

Banyak orang yang mengatakan, jika susuk emas berpantangan memakan makanan tertentu untuk mengalahkannya atau mensirnakan susuknya. Sebenarnya itu salah pantangan kembali kepada orang yang membuatnya, dan itu hanya di ketahui oleh pemai itu sendiri.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel