[TERAMPUH] Pelet Minyak King Kafir Dayak Kalimantan

Minyak Pelet King Kapir seperti keseraman namanya, minyak yang mengandung kekuatan pelet yang kuat ini merupakan olahan dari Tanah Kalimantan. Minyak Pelet Dayak tanah borneo ini, sekaligus menjadi minyak yang paling di takuti oleh kaum Hawa, karena daya magisnya yang kuat bisa untuk meluluhkan hati wanita hanya dengan sekali tatapan mata.

minyak king kafir

Asal Usul Minyak King Kafir sendiri belumlah jelas, karena tidak adanya sumber yang merefrensikan tentang minyak ini. Sebagian orang, meyakini bahwa minyak ini adalah endapan dari minyak Pelet Tajun Kafir, di dalam cupu untuk orang menaroknya terdapat sisa, ampas atau endapan nah inilah yang di sebut dengan Minyak King Kafir tersebut.

King Kafir ini, berkahasiat hanya untuk pelet lawan jenis, pada sebagian orang mengatakan bahwa bisa juga untuk berdagang, jika pelet bisa diyakini, selain itu sangat meragukan, karena dalam manteranya yang berbunyi.

MANTERA MINYAK PELET KING KAFIR

Hu bidadari 7 bidang sanak, kau duduk di ranjang intan mengaduh minyak pikundang-kundang akan diri. Wadun-wadun diri, bini-bini bawa ke pagustian kira tunduk kasih sayang kepada badanku.

Bisa kita tujukan, dalam bait mantera yang berbunyi Bini Bawa Kepagustian ini sangat berlawanan dengan untuk pelarisan.

Entah asli atau tidaknya, yang jelas kita tidak boleh menyepelehkan apa pun itu, terlebih barang ghaib seperti King Kafir ini.

KEASLIAN MINYAK KING KAFIR

Minyak ini sangatlah unik, karena sangat jarang sekali yang bisa menirunya. Untuk melihat keasliannya, cukup di senter maka ia akan berubah warnah menjadi merah pekat, seperti gambar di bawah ini.

minyak king kafir merah darah

Jadi tidak akan sulit untuk melihat minyak king kafir yang asli dan palsu.

CARA MENGUNAKAN KING KAFIR

Terdapat banyak cara untuk mengunaknya, termasuk jarak jauh mengunakan foto. Dan berikut beberapa cara untuk mengunakannya:
  • Lewat Colekan
  • Oleskan ke alis kiri dan kanan
  • Ditarok ke makanan atau minuman
  • Oleskan ke rokok lalu usahakan asap mengenai target
Untuk media foto terdapat beberapa syarat diantaranya:
  • Lilin
  • Foto Target
  • Dupa Lidi
  • Dan ada manteranya
Untuk cara mengunakan foto, usahakan foto di tarik pada bagian atas botol yang telah di buka tutupnya, jika memungkinkan dupa lidi berada di bagian bawah botol dan di sebelah botol hidupkan lilin dan oleskan sedikit minyak ke foto, kemudian, bacakan mantera seperti ini:

Wahai si (nama target) aku tahu asal kejadianmu, nur Muhammad airullah roh ikam aku ambil dengan minyak king kafir. Aku jadikan satu dengan rohku, ikam ku buat dalam cupu gading astagina, apa sekehendak aku ikam tidak berdaya berkat laailahailallah muhammadurasullah

Jika lilin bergerak, maka kekuatan khodam telah pergi menghampiri target. Untuk mengunakan pelet ini media foto sangatlah susah, dibutuhkan kosentrasi yang kuat dan cukup.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel