[TERSAKTI] Aji Braja Musti Faedah Pukulan dan Kebal Kejawen

Aji Brojomusti ilmu tinjuan yang sangat memampuskan, sekali pukul tembok sekalipun akan runtuh dengan kekuatan Ajian Brajamusti. Konon ilmu andalah dari Gatot Kaca adalah Ilmu ini, selain Aji Braj musti untuk pukulan khasiat lainnya adalah kebal dari senjata tumpul ataupun tajam.

aji brajamusti

Brojomusti ilmu pukulan dan kebal ini, tidak boleh di gunakan sembarangan, sekali pukul musuh bisa langsung jatuh. Bahkan bisa sangat fatal akibatnya, maka dari itu harus berhati-hati dalam mengunakan ilmu warisan Gatot Kaca ini.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Gatot Kaca sangat terkenal akan kesaktiannya, maka tak heran jika mewariskan ilmu sakti yang diberi nama Ajian Braja Musti ini. Karena kekuatannya yang dasyat ini, tak heran jika banyak orang menjadikannya sebuah ilmu andalan saat terjadi pertarungan kontak.

KUNCI MANTERA AJI BRAJA MUSTI

Niat ingsun matek Aji-Ajiku si Brojomusti, terap-terap awe-awe, kuru-kuru. Griyo gunting drijiku, watu item ing tanganku. Sun tak antem Laa illaha illallah Muhammad Rasullullah Laa qaula walla quwatta illa billa'aliyyil adzim.

Diatas adalah rapalan Ajian Brojomusti, untuk bisa mengamalkannya diharuskan Anda menghafalnya dulu. Setelah hafal diluar kepala, barulah amalannya Anda puasai mutih selama 21 hari, pada malam terakhir tidak boleh tidur hingga fajar menyingsing.

CARA MENGUNAKAN AJIAN BRAJAMUSTI

Amalan harus Anda baca saat ada keperluan, atau juga saat keluar dari rumah bisa Anda baca. Akan tetapi bila memungkinkan, saat terjadi pertarungan harap untuk tidak langsung mengunakannya, karena dikuatirkan musuh Anda belum tentu memiliki tameng untuk menahan pukulan yang amat dasyat ini.

Perlu Anda ketahui, dalam memiliki ilmu ini tidak, Anda tidak boleh sembarangan memukul orang. Walaupun hanya bercandaan, atau juga tidak sengaja, karena ditakutkan saat Anda merasa bercanda kekuatan terlanjur masuk dan akan mengakibatkan cidera yang parah akibat iseng Anda. Maka dari itu harap di gunakan secara bijak, yang pas pada tempatnya dan gunakan pada saat Anda merasa benar-benar membutuhkannya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel