√ [TUAH] Khasiat Cambuk/Cemeti Kayu Walikukun

Khasiat Cambuk/Cemeti Kayu Walikukun yang biasanya banyak di gunakan orang untuk anti sihir, sebagai tuah yang alami tanpa perlu melewati pengasmakan atau isian maka kekuatan sudah bisa digunakan oleh pemiliknya.

Kayu Walikukun, tidak semuanya bisa digunakan untuk anti sihir akan tetapi, jika telah berupa cambuk/cemeti sudah pasti Walikukunnya adalah pilihan, terlebih jika di gunakan untuk senjata andalah sudah pasti memiliki kekuatan yang lebih.

cemeti kayu walikukun

Cambuk yang di buat dari Kayu Walikukun, sebenarnya bisa dengan mudah dimiliki, jika hanya ingin mendapatkan kekuatan dan tuah alaminya. Akan tetapi, tingkat kekuatan standar seperti ini, tidak bisa di rasakan oleh orang awam, cenderung hampir seperti kayu biasa saja.

Walaupun Kayu Walikukun anti sihir, santet, teluh dan tenung jika di isikan dengan wirit-wiritan tertentu, melewati proses pengasmakan maka kekuatannya akan lebih kuat lagi, dan memiliki tuah serta khasiat yang lebih banyak lagi diantaranya:
  • Anti sihir akan semakin kuat
  • Pagar rumah dan badan
  • Junjung Drajat
  • Disegani tetangga
  • Rumah Tangga akan rukun
  • Ayem dan tentram dalam keluarga
Untuk bisa mendapatkan itu semua, Cambuk Walikukun harus di isi terlebih dahulu, supaya memiliki tuah yang kuat dan dasyat dalam energi kekuatan di dalamnya.

Khodam Cemeti Kayu Walikukun

Tuah alami di dalam Walikukun, merupakan energi positif yang mampu mengkis serangan sihir. Berkhodam jika ia telah melewati masa atau proses pengisian.

Proses pengisian khodam sendiri, harus diminta ke paranormal/dukun. Lama proses tergantung oleh pembuatnya, jadi setelah Cambuk/Cemeti ini berkuatan lebih barulah Anda gunakan sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

Akan tetapi barang isian, harus mengunakan perawatan dan memiliki pantangan. Perawatan, bisa mengunakan minyak atau jampi-jampi khusus selain itu jika pantangan akan diberitahukan langsung kepada Anda, karena pantangan dari pembuat satu dan lainnya akan berbeda-beda.

Selama perawatan terus dilakukan, dan pantangan dihindari maka kekuatan yang ada di dalam Cambuk kayu Walikukun akan terus ada, dan bisa Anda turunkan ke anak cucu Anda nanti.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel