√ [TUAH] Khasiat Jimat Wijaya Kusuma

Pusaka Wijaya Kusuma sangat ampuh untuk digunakan sebagai pegangan, dimana orang yang bisa mendapatkan wesi aji ini terbilang sudah mumpuni dalam olah laku kebatinan karena tidak sembarangan orang yang bisa memilikinya.

Pusaka Wijaya Kusuma, sendiri banyak yang mengambarkan sebuah pusaka dari Prabu Angling Darma, dimana sosok ini merupakan sebuah Tokoh Sakti yang mewarisi banyak sekali ilmu yang dikenal hingga saat ini.

jimat wijaya kusuma

Pusaka Wijaya Kusuma, memiliki tuah dan khasiat bermacam-macam, namun pada fungsi pertamanya adalah untuk pengasihan dan karir. Akan tetapi, kekuatan dan tuah bisa saja meliputi antaranya:
  • Pelet dan guna-guna
  • Memancarkan aura
  • Pemikat Relasi Bisnis
  • Memajukan Usaha
  • Dan lain sebagainya
Untuk bisa mendapatkan Pusaka Wijaya Kusuma, terdapat berbagai cara, salah satunya adalah dengan penarikan.

Akan tetapi, bila mengunakan cara penarikan dibutuhkan pengetahuan khusus atau setidaknya membutuhkan bantuan dari paranormal/dukun untuk memerantarainya. Setidaknya, jika Anda kuat dalam menjalani tirakat, bisa dilakukan sendiri proses penarikannya yang terpenting adalah mintalah bantuan dari paranormal.

Jimat Wijaya Kusuma Palsu

Dijaman sekarang, susah untuk menemukan Pusaka Wijaya Kusuma yang asli, karena terdapat banyak sekali yang palsu. Pandai Besi dengan lihai bisa membuat, menyerupai yang aslinya maka dari itulah banyak yang tertipu dengan ini.

Sebenarnya, Wijaya Kusuma buatan pandai besi sekalipun bisa saja memiliki tuah yang sama dengan Puasaka Wijaya Kusuma ini asalkan melalui proses pengisian.

Dan yang membedakan, antara Puasaka Wijaya Kusuma asli dari alam ghoib dan yang buatan Pandai Besi adalah kekuatannya, dimana apa saja jika asli akan memberikan manfaat dan tuah yang lebih kuat dari pada yang tiruan dan palsu. Karena itulah, bagi Anda yang awam dalam hal ini harus berhati-hati untuk memaharinya, karena jika salah bisa saja Anda malah mendapatkan Wijaya Kusuma buat Empu Pandai Besi.

Wijaya Kusuma, yang asli sebagai Pusaka bisa dibilang hanya beberapa saja yang ada di Indonesia ini, bahkan dunia karena itu jangan mudah percaya jika ada orang yang mengatakan memilikinya. Karena tuah dan khasiat dari Pusaka Wijaya Kusuma ada banyak sekali peminatnya jika diketahui orang maka tawaran mahar akan berdatangan sehingga mau tidak mau pasti akan termaharkan juga.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel