√ [TUAH] Mistik Musang Pandan Yang Belum Banyak di Ketahui Orang

Khasiat Musang banyak orang membuat minyak, dan jimat dengan tuah yang ampuh menguanakn Musang, namun masih banyak orang yang belum mengetahuinya. Pada beberapa paranormal/dukun, justru mengandalkan hewan Musang untuk membuat beberapa jimat bertuah, bukan hanya sebatas itu Minyak Pelet Musang juga ampuh sebagai penunduk lawan jenis, karena itu harus Anda ketahui tuah dari hewan ini.

tuah musang

Beberapa khasiat dari Musang yang sering kali ditemukan, adalah minyak pelet dan Rajahan Arab kulit musang sebagai Jimat. Namun untuk bisa membuatnya berkhasiat, Anda harus mengetahui cara pengolahannya sehingga mampu menghasilkan kekuatan supranatural yang kuat.

Musang yang digunakan, bukanlah sembarangan akan tetapi yang memiliki Aroma Pandan. Biasanya orang menyebutnya dengan Musang Pandan, beberapa khasiat yang bisa di olah dari hewat ini sebagai berikut.

Khasiat dan Cara Membuat Minyak Musang

Sebelum memngunakan tuahnya, Anda harus membuat terlebih dahulu minyaknya dengan cara di olah, untuk membuatnya harus dengan cara khusus yaitu dengan di Di bakar selayang dan tampung dikit demi sedikit minyak yang keluar, setelah itu cari Akar Kumis Kucing dan Lateng sebagai campurannya. Kemudian, jemur di bawah sinar bulan selama 7 malam, pastikan malam terakhir adalah Purnama penuh. Adapun khasiat dari minya Musang ini sebagai berikut:
  • Pelet Lawan Jenis
  • Pengeretan
  • Ucapan lebih di percaya
  • Menunjang Karir
Untuk cara mengunakannya, niat dan oleskan ke kening tepat di tengah-tengah.

PANTANGAN
Tidak boleh di bawa ketempat orang yang mati/ngelayat, jika dilanggar tuah dari minyak ini akan hilang dan tidak akan berfungsi lagi.

Membuat Jimat Musang

Untuk bisa membuat sebuah Jimatnya, harus dengan pengetahuan khusus dimana harus melalui tahap Perajahan dan Pengisian/Asmakan. Jika Anda tidak mengerti, bisa meminta paranormal/dukun membuatkanya untuk Anda, namun harus ada mahar pengantinya.

Bagian Musang yang dibutuhkan adalah kulitnya, sebagai alas menulis rajah sekaligus wadah untuk di isi Khodam supaya jimat bisa menganduang tuah dan berfungsi untuk:
  • Menyelinap tanpa diketahui
  • Memiliki kesempatan untuk lolos dari kepungan
  • Lari dengan cepat, bila naik ke pohon atau kaki tidak menginjak bumi tidak akan terlihat oleh mata biasa
  • Pada level tinggi, bisa masuk walau lubang sebesar jarum
Pembuatan jimat kulit Musang ini, bukanlah hal yang mudah karena di butuhkan tirakat yang berat. Selain itu juga membutuhkan waktu yang lama, mengingat kekuatan yang dihasilkan juga besar dan sangat ampuh dalam hal tuah Mistisnya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel