[WESIAJI] Khasiat Kepompong Wesi Kuning Yang Asli

Kepompong Wesi Kuning dimana sejarahnya yang turun melalui Prabu Minak Jinggo, akan tetapi senjata pamungkasnya ini masih berbentuk Gada Wesi Kuning. Cerita singkatnya, setelah Pusaka milik Minak Jinggo di rebut oleh Damarwulan untuk mengalahkannya, maka Pusaka Gada Wesi Kuning dimusnahkan menjadi berkeping-keping. Serpihat inilah, yang kemudian pada saat sekarang di ambil melalui jalan penarikan ghaib.

kepompong wesi kuning

Seperti halnya Kepompong Wesi Kuning, ini adalah serpihan dari Pusaka Gada Minak Jinggo, khasiat yang di hasilkan darinya mutlak untuk Jogo Rogo. Walaupun sulit ditemukan, masih tetap ada saja orang yang memiliki pusaka Kepompongnya. Dalam serpihan ini, terbagi menjadi 2:
  1. Kepompong Wesi Kuning
  2. Gada Wesi Kuning
Fungsi dari ke 2nya sama saja yaitu untuk keselamatan, Kebal Anti Cukur, Anti Santet dan Kekuatan Pukulan.

Ciri Kepompong Wesi Kuning Asli

Untuk keasliannya, bisa Anda uji cobakan dengan pengetesan anti cukur ke rambut. Jika tidak mempan, kemungkin itu asli, jika masih ragu juga ambil jarum yang terdaapat di dalam kepompong tersebut kemudian goreskan ke kaca. Jika yang asli mampu memotong kaca, atau setidaknya menimbulkan garis goresan layaknya pemotong kaca, jika tidak bisa walaupun Anti Cukur kemungkinan itu palsu.

Ciri Gada Wesi Kuning Yang Aslinya

Untuk ukurannya sangatlah kecil, lebih kurang sebesar cengkeh. Jika di lihat sekali lewat, hampir mirip dengan Gada berukuran kecil, berwarna kuningan, juga mampu mengores kaca. Untuk kepastian, lakukan pengetesan jika anti cukur kemukinan asli.

Pada umumnya, kepompong dan Gada Wesi Kuning. Keduanya sama-sama anti cukur dan kebal di tembang dengan pistol atau Peluru baik senapan angin. Konon pada tingkat tinggi juga kebal terhadap pecahan bom atau granat.

Dengan nama besar serta keampuhannya ini, maka ada banyak sekali orang yang menyalah gunakan. Dengan membuat kepompong wesi kuning palsu dari bahan kuningan, dan meyakinkan pemahar bahwa itulah yang asli, pada kenyatannya harganya cuma 5000 rupiah. Kekuatannya pun asmak atau isian, jika pemahar jujur maka ia akan bercerita apa adanya.

Karena itulah, harap berhati-hati jika ingin memahari baik Gada atau Kepompong Wesi Kuning yang asli.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel