Wirit Untuk Membangkitkan Tenaga Dalam Murni

Mengaktifkan tenaga dalam mengunakan wiritan sangat sering di hubungkan, hampir kebanyakan pemiliknya selalu mengaitkan dengan inti dari doa-doa dan amalan tertentu. Dalam konsepnya, membangkitkan energi tenaga dalam haruslah melalui inti murni dari dalam diri.

mengaktifkan tenaga dalam

Amalan dan wirit untuk membangkitkan tenaga dalam sangat banyak sekali, kebanyakan dalam berbagai perguruan masih tetap mengunakan 1 amalan yang sama. Tenaga dalam sendiri sangat banyak manfaat dan kegunaanya, selain untuk menjaga diri juga bisa digunakan untuk menyakiti lawan tarungnya.

Sebenarnya ada 2 cara dalam membangkitkan tenaga dalam ini, namun terdapat kelebihan serta kekurangan masing-masing, berikut uraiannya.

Membangkitkan Tenaga Dalam Lewat Pengisian

Cara yang satu ini, paling banyak di gunakan sampai sekarang. Kebanyakan mereka yang mengikuti perguruan, biasanya saat telah menjalani serangkaian pelajaran dalam jurus barulah mereka di bantu untuk mengaktifkannya. Inti tenaga dalam melalui proses pengisian ini, banyak yang gagal dari pada berhasilnya, akan tetapi juga ada yang jadi kekuatannya, dan berikut kelebihan serta kekurangannya mengunakan proses ini:
  • Kekurangan
    Kekuatan sangatlah halus, cenderung bisa di gunakan hanya untuk lawan yang emosi saja. Seringkali menimbulkan keraguan saat terjadi pertarungan kontak, cara ini juga bisa di ibaratkan seperti battre, tanpa di isi ulang lama-kelamaan kekuatannya akan hilang dengan sendirinya, karena itulah dalam mengunakan proses ini biasanya guru akan memberikan amalan untuk menambah powernya.
  • Kelebihan
    Sangat mudah di dapat, tidak perlu waktu yang lama Anda sudah bisa mengunakannya. Memiliki banyak teman seperguruan, dan masih banyak juga kelebihan lainnya.

Membangkitkan Tenaga Dalam Dengan Di Gali Sendiri

Tidak sama dengan pengisian, proses yang ini sedikit lebih rumit karenanya sangat jarang sekali yang mengunakan cara ini dalam mengaktifkan tenaga dalam, walaupun demikian di rasa lebih banyak manfaatnya, dan juga ada kelebihan dan kekurangnya, yaitu sebagai berikut:
  • Kelebihan
    Kekuatan energi yang di hasilkan akan maksimal, selain itu bisa di gunakan pada siapa saja termasuk benda mati, seperti batu, kayu dan sebagainya. Kekuatannyapun, akan sulit untuk di hilangkan karena bangkitnya langsung dari diri sendiri, selain itu kekuatan akan terus bertambah karena pasti terus akan di amalkan bila mengunakan proses ini.
  • Kekurangan
    Proses ini sangatlah sulit, dibutuhkan ketekunan yang kuat, selain itu juga proses aktifnya tenaga dalam akan terasa lambat dan lama, serta masih banyak kekuarangan lainnya.
Jadi bila Anda ingin membangkitkan tenaga dalam, bisa memilih salah satu di atas. Bila Anda memilih untuk proses pengisian, Anda tinggal datang ke perguruan dan mempelakarinya, dan jika Anda ingin membangkitkan sendiri silahkan amalkan amalan di bawah ini:

Amalan Membangkitkan Inti Tenaga Dalam Murni

Berikut adalah rapalan yang harus Anda hafalkan yang nantinya akan di gunakan sebagai wiritan.

YAALLLAH 3 kali
HUWAL JALILUL ‘AKBAR WALMUHIT BI’ALMAHABBATI WALMAWADATI ALAAL MAKHLUUQIIN BI AL’ AJHARI WAKFINA MIN SHARI KULI DHI SHARIN BIHAWLIKA WAQUWATIKA WAQUDRATIKA BIASMIKAL ALIIyiL AKBARI LAA TAQTA JILDI ‘IILAA BI’IIDHNILLAHI WALA TAQTA ASHA’RI ‘ILAA BI’IIDHINILLAHI WALATAQTA AZMI ‘IILAA BI’IIDNILLAHI WALA TAQTA URUQI ‘IILAA BI’IIDNILLAHI WALATQTA LAHMI ‘IILAA BI’IIDNILLAHI WALATAQTA DAMI ‘IILAA BI’IIDHNILLAHI WALAA HAWLA WALAA QUWWATA ILAA BILLILALIZIL ADZIM.


TATA CARA PENGAMALAN:
  1. Puasa selama 7 hari dan meninggalkan makanan yang bernyawa (puasa bilaruhin)
  2. Malam terakhir melek Patigeni
  3. Selama puasa, Hizib Akbar ini dibaca sebagai wirid sebanyak 41 kali setelah sholat ashar dan 100 kali setelah sholat isya.
  4. Untuk keperluan/hajat, hizib akbar ini dibaca 3 kali saja tahan nafas.
  5. Selama proses puasa, latihan sendiri dengan cara lewat pernafasan, baik berdiri atau juga duduk sila, dorongan telapak tangan harus seirama dengan nafas. Baiknya, berlatih di pagi hari pada rerumputan atau daun ranting pohon supaya bisa di rasakan energi yang keluar pada daun-daun tersebut.
Dalam mengamalkan wirit diatas, bukan hanya inti tenaga dalam yang di dapat melainkan juga bisa:
  • Untuk mengundang tenaga dalam yang dahsyat
  • Untuk menambah kekuatan fisik
  • Untuk kebal dari senjata apapun
  • Untuk pukulan jarak jauh
  • Untuk menambah daya tahan tubuh dan pukulan yang kuat
  • Untuk ditakuti lawan dan untuk kewibawaan
  • Untuk menundukkan jin (bangsa gaib) dan binatang
  • Untuk mempermudah menarik rizki
  • Untuk menimbulkan efek pukulah halilintar
Semuua ini bisa Anda dapatkan melalui pengaktifan proses tenaga dalam dengan cara di gali sendiri, setelah bisa dan berhasil harap gunakan untuk kebaikan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel